Batman Arkham Knight Diklaim Oleh Rocksteady Merupakan Game Terbesar Mereka

  • Share
gambar via steam

NGONOO.com – Tahun ini memang tahunnya gamers, banyak sekali game-game keren dirilis dan sangat-layak-untuk-dibeli dan salah satunya adalah Batman: Arkham Knight. Setelah mengalami beberapa kali penundaan oleh Rocksteady selaku developernya, besok tanggal 23 Juni game ini akan rilis di PC ( Windows, OSX, Linux ), PS 4 dan Xbox One. Akhirnya harapan banyak gamers untuk memainkan karakter Batman di akhir kisahnya kesampaian juga termasuk impian naik batmobile dan berinteraksi secara langsung dengan sosok supervillain Arkham Knight yang akan menjadi lawan terberat Batman.

gambar via steam
gambar via steam

Meski Rocksteady  menegaskan melalui wawancara dengan Gamespot bahwa game ini adalah game  terbesar yang pernah mereka buat, namun mereka tidak banyak membantu rasa penasaran para gamers dengan trailer dan gameplay yang berjibun. mereka cuma mempublish trailer dan gameplay serta beberapa screenshot.

Rocksteady mengatakan cerita di game ini sangat masif karena Batman gak akan bertemu dengan Scarecrow saja, namun ada Poison Ivy dll termasuk Arkham Knight yang akan menjadi kaki tangan Scarecrow membuat alur ceritanya semakin kompleks. Karena misi utama memang menangkap Scarecrow, tapi dengan adanya banyak tangan kanannya yang berkeliaran mau gamau kalian harus menangkap semuanya kan? Pasti kalian penasaran sam gameplay nya?. Last but not least, WELKOMBEK BETMEEEEEEN!!

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.