Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A8 Beredar di Dunia Maya, Akan Dibekali Sensor Sidik Jari dan Kamera 16 MP

Toko Samsung
Toko Samsung

NGONOO.com – Ada rumor terbaru terkait Samsung nih gais, produsen asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan merilis smartphone baru dari lini keluarga Galaxy A pada tahun ini. Nah, berbicara soal Galaxy A, baru-baru ini di dunia maya beredar bocoran spesifikasi dari salah satu varian Samsung Galaxy A, yakni Galaxy A8.

Sebelumnya, lini Samsung Galaxy A memang sudah mulai diluncurkan Samsung pada akhir tahun 2014 lalu. Smartphone ini cukup menyita perhatian para pecinta gadget loh gais, itu karena smartphone ini tampil dengan desain yang terbilang stylish.

Keluarga Samsung Galaxy A
Keluarga Samsung Galaxy A

Menilik ke belakang pada bulan Maret 2015 kemarin, dimana saat ajang MWC 2015 digelar, Samsung juga telah memamerkan model-model smartphone dari lini Galaxy A, seperti misalnya Galaxy A6, Galaxy A8, dan Galaxy A9.

Untuk Galaxy A6 dan A9 kami masih belum mendapatkan bocoran spesifikasinya gais. Tapi tenang aja, untuk varian Galaxy A8 kami berhasil mendapatkan bocoran spesifikasinya kok.

Samsung Galaxy A8 dikatakan akan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1080 pixel. Sedang untuk performanya, Samsung Galaxy A8 akan mengandalkan chipset Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori penyimpanan internal sebesar 16GB. Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 3.050 mAh. Selain itu, untuk mendukung aktivitas fotografi penggunanya, Samsung membekali Galaxy A dengan kamera depan bersensor 5 MP dan kamera belakang bersensor 16 MP.

Smartphone ini sudah support 4G LTE dan sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop. Sayangnya masih belum ada informasi kapan Samsung akan merilis smartphone ini, dan harga jualnya juga masih menjadi misteri. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja berita selanjutnya dari Samsung.

Gambar: Toko Samsung via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.