5 Pro Gamers Cewek Yang Kaya Dari Main Game

NGONOO.com – Halo boi en sis, beberapa orang pasti menganggap maen game itu sekedar hobi atau menghabiskan waktu dan uang dan yang menghasilkan uang cuma developernya. Tapi jangan salah gaes, beberapa orang yang maniak maen game bahkan menjadikan game sebagai mata pencaharian? bahkan gamers itu banyak yang cewek loh. Ga percaya? cek deh list dibawah ini:

1. Tara Babcock

Kebayang gak di bio nya tertulis: Professional model, gamer, übernerd, writer, eSports lover” dia merupakan model profesional sekaligus pro gamer yang terkenal karena video youtube dan stream di twitch.tv. Udah seksi, cakep, jago maen game pulak. leleh abang dibuatnya dik!

2. Ms. Spyte

gambar via teamliquid.net
gambar via teamliquid.net

Game Startcraft yang notabene game strategi yang lebih banyak dimainkan oleh laki-laki ternyata ada cewek yang masuk dunia tersebut dan menjadi profesional player pula, dia adalah Coryn  Briere a.k.a Ms. Spyte. Member dari Root Gaming yang berasal dari Kanada ini merupakan GrandMaster Starcraft di negaranya. menjadi kaya karena banyak menang turnamen dan channel streamingnya dilihat banyak jutaan orang.

3. Anna Prosser

gambar  via twitter
gambar via twitter

Mantan Miss Oregon 2011 ini bahkan gila game semenjak era game dos, bahkan dia menjadi bagian dari team profesiolan Evil Geniuses dan the Alliance yang sempat menjuarai turnamen terbesar dota 2 the international. 

4.  Nix1a

gambar via nixiagamer
gambar via nixiagamer

Indonesia juga punya Pro Gamer cewek yang terkenal loh, nix1a  yang terkenal karena kelincahan tangannya maen guitar hero ini bahkan di endorse banyak produsen gaming gear terkenal loh.

5. Rumay “Hafu” Wang

BvbwnL4IMAAzo_s

 

Anggota team Cloud9 yang merupakan salah satu team yang disegani di dunia esport . Hafu merupakan salah satu player yang ditakuti di heartstone dan WoW karena skillnya.

Selain 5 cewek diatas, masih  gamers cewe pro seperti Katherine ‘Mystik’ Gun yang merupakan ratunya Dead or Alive dan masih banyak lagi. Gimana perasaan agan melihat deretan cewek cakep yang menjadikan maen game sebagai mata pencaharian? udah gitu skill-skill nya horor semua kalau udah urusan mean game. Tertarik jadi Pro Gamers?

 

gambar cewek main game via shutterstock

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

1 thought on “5 Pro Gamers Cewek Yang Kaya Dari Main Game”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *