ZTE Blade S6 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Sales Lagi Memperkenalkan Smartphone Baru Buatan ZTE

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang ngefans sama smartphone buatan ZTE, akhirnya produk terbaru dari ZTE, yaitu Blade S6 sudah resmi diluncurkan di Indonesia.

ZTE Blade S6 sendiri merupakan hasil kerjasama antara pihak ZTE dengan Qualcomm sejak tahun 2014 lalu. Smartphone anyar ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 615 yang mempunyai beberapa keunggulan, seperti HEVC decoding (H.265), DSDA (Dual-SIM Dual Active), penghemat daya baterai, dukungan LTE dan lain sebagainya.

Peluncuran ZTE Blade S6
Peluncuran ZTE Blade S6

Untuk spesifikasi lainnya, Blade S6 mengusung layar berukuran 5.0 inch dengan tingkat resolusi HD serta dibekali dengan in-cell technology. Selain itu, smartphone ini ternyata juga mempunyai keunggulan lain yang terletak pada kameranya, dimana kamera belakang ZTE Blade S6 menggunakan sensor IMX 214 beresolusi 13 MP serta lensa 5 elemen-aspherical yang dilengkapi dengan teknologi Blue Glass Infrared. Teknologi tersebut berfungsi untuk menghasilkan foto yang terang dan tajam walaupun diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Software pengambilan gambar juga ditawarkan dalam 2 opsi, yakni Simple dan Pro. Sedang untuk kamera depan, Blade S6 mengusung lensa yang sanggup mengambil gambar dengan sudut pandang 88 derajat.

Sebagai ruang penyimpanan berbagai jenis file, pengguna ZTE Blade S6 disediakan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB plus dukungan slot eMMC. Untuk RAM-nya sendiri mengusung DDR3 berkapasitas 2 GB.

ZTE Blade S6
ZTE Blade S6

Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, di antaranya interakasi berbasis gesture Smart Sense, user interface MiFavor 3.0, AliveShare, proximity, ambient light, accelerometer, compass, gyro, serta WiFi 802.11a/b/g/n/ac.

Lantas berapakah harga ZTE Blade S6? Smartphone ini dijual dengan harga resmi Rp 2.999.999,00.

Gambar: Sales Lagi Memperkenalkan Smartphone Baru Buatan ZTE via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *