Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs Juventus: Trio BBC Lengkap!

Real Madrid vs Juventus
Real Madrid vs Juventus

NGONOO.com – Agregat 2-1 harus dikejar oleh Real Madrid jika ingin menemani Barcelona di partai final. Pertandingan hidup mati akan tersaji di Santiago Bernabeu Kamis (14/5) dini hari WIB. Sebelum laga ini bergulur, ada kabar jika Benzema telah berlatih bersama tim dan kemungkinan akan diturunkan.

Dengan hadirnya Benzema, lengkap sudah trio BBC yang dalam beberapa pertandingan hilang. Trio BBC diharapkan memberikan tekanan pada pertahanan Juventusn untuk membalikan keadaan. Namun, Los Blancos hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atau menang dengan marjin setidaknya dua gol untuk lolos ke partai final di Berlin.

Carlo Ancelotti sudah bisa menggunakan kembali formasi 4-4-3 andalannya setelah kembalinya Benzema pasca cedera. Dengan formasi yang mengandalkan tiga striker ini kemungkinan akan merepotkan barisan pertahanan Si Nyonya Tua.

Lini tengah El Real masih kehilangan Modric yang masih berjuang menghadapi cedera. Untuk itu, Kross, Isco dan James akan mengisi lini tengah. Ramos yang pada pertandingan leg pertama mengisi lini tengah akan dikembalikan pada posisi aslinya sebagai bek tengah.

perkiraan susunan pemain real madrid vs juventus
perkiraan susunan pemain real madrid vs juventus

Massimiliano Allegri sudah bisa tersenyum dikarenakan anak emasnya telah sembuh dari cedera. Paul Pogba dipastikan akan turun pada pertandingan dini hari nanti. Dengan begitu Allegri akan menerapkan formasi 4-3-1-2 dengan mengandalkan Carlos Tevez dan Morata sebagai ujung tombak.

Dengan formasi tersebut, maka Juventus akan lebih banyak menumpuk pemain dilini tengah. Marchisio, Pogba, Vidal dan akan dikomadoi oleh Pirlo. Sementara empat barisan bertahan sejajar diisi oleh pemain senior seperti Evra dan Chiellini.

Trio BBC yang diisi oleh Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo sudah siap untuk menggempur lini pertahanan Juventus. El Real sangat diunggulkan pada pertandingan kali ini, pasalnya dengan dukungan suporter tuan rumah dan kembalinya Benzema akan menjadi pembeda pertandingan.

Wajib dibaca: Prediksi Real Madrid vs Juventus

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.