Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Juventus: Benzema Comeback!

  • Share
Benzema
Benzema

NGONOO.com – Real Madrid akan menjamu Juventus di Santiago Bernabeu dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions 2014-15 Kamis (14/5) dini hari WIB. Dalam laga ini El Real hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke semifinal.

Walaupun meraih kemenangan 2-1 di Juventus Stadium, perwakilan dari Italia tersebut belum sepenuhnya aman untuk lolos ke final. Bermian di Bernabeu, Si Nyonya Tua hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Namun, bermain imbang di kandang Madrid adalah hal yang sangat sulit terlebih Karim Benzema sudah kembali dan kemungkinan akan masuk kedalam starting XI.

Kembalinya Benzema menjadi kabar baik menjelang bergulirnya leg kedua semifinal Liga Champions. Mengingat pada pertemuan pertama, Benzem tidak bermain karena mengalami cedera. Setelah Benzem kembali, kabarnya Toni Kroos diragukan tampil setelah mengalami cedera ringan pada saat melawan Valencia akhir pekan kemarin.

Benzema terlihat sudah berlatih seperti biasa
Benzema terlihat sudah berlatih seperti biasa

Pada pertandingan nanti, tuan rumah masih harus kehilangan gelandang kreatif asal Kroasia, Luka Modric. Pemain berusia 29 tahun tersebut masih mengalami cedera dan harus absen cukup lama. Lini tengah mungkin akan diisi oleh Sergio Ramos kembali.

Sedangkan untuk tim tamu sepertinya tidak ada masalah. Kembalinya Paul Pogba memberi lebih banyak pilihan bagi Allegri untuk lini tengah. Pada pertandingan terakhir Juve, Pogba mencetak gol menandakan dirinya siap kembali untuk memberi kreasi dilini tengah.

Motivasi lebih akan tertanam pada kedua tim yang bermain. Juve telah menunggu 12 tahun untuk masuk semifinal, namun sayang mereka kalah pada laga final 12 tahun lalu. Sedangkan El Real berambisi untuk menorehakan sejarah sebagai tim yang dua kali juara Liga Champions berturut-turut.

Akankah Real Madrid maju ke partai final dan meraih gelar Liga Champions dua kali berturut-turut, atau sejarah 12 tahun lalu akan kembali terulang saat Juventus mengalahkan El Real dibabak semifinal. Kita lihat saja nanti.

 

Gambar: pemain via UEFA

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.