Pemain Ini Pecahkan Rekor Hattrick Tercepat Di Liga Inggris

  • Share
Sadio Mane
Sadio Mane

NGONOO.com – Liga Inggris pekan ke-37 sangat istimewa bagi pemain sayap Southampton Sadio Mane. Pemain asal Senegal tersebut baru saja memecahkan rekor sebagai pemain yang mencetak tiga gol tercepat dalam sejarah Liga Inggris kala Southampton menjamu Aston Villa, Sabtu (16/5) malam.

Sadio Mane mencatatkan tiga golnya dalam waktu kurang dari tiga menit. Pemain 23 tahun tersebut mencatatkan hattricknya dalam kurung waktu 02:56 detik. Gol pertama dicetak pada menit 12, walaupun tendangan pertamanya mampu di halau penjaga gawang, bola liar berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Gol kedua hadir setelah pemain tim tamu salah melakukan pengembalian bola. Mane kembali memanfaatkan bola dengan baik. Pemain Senegal yang baru merayakan ulang tahunnya bulan kemarin kembali mencetak gol sekaligus mencatatkan hattrick. Menerima umpan Shane Long, Mane yang berdiri bebas tanpa ragu menendang bola ke pojok gawang.

Sadio Mane hattrick
Sadio Mane hattrick

Dengan catatan waktu 02:56 detik, Sadio Mane masuk kedalam buku rekor Liga Inggris. Dengan waktu yang begitu cepat untuk mencetak 3 gol, Mane telah memecahkan rekor Robbie Fowler mantan pemain Liverpool yang bertahan hingga 19 tahun.

 

Berikut cuplikan gol yang dicetak Sadio Mane

Gol pertama

Gol kedua

Gol ketiga

 

Gambar: Sadio Mane via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.