Perkiraan Susunan Pemain Bayern Munchen Vs Barcelona

  • Share
Bayern Munchen vs Barca
Bayern Munchen vs Barca

NGONOO.com – Pertarungan hidup dan mati Bayern Munchen akan ditentukan dini hari nanti Rabu (13/5) di Allianz Arena. Sang juara Bundesliga Jerman tersebut akan menjamu Barcelona dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions dengan agregat 3-0.

Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Barcelona pada leg pertama berkat keganasan megabintang Barca Lionel Messi yang menyumbangkan dua gol dan satu assist. Mengusung misi mencetak 4 gol tanpa kebobolan akan menjadi PR bagi Pep Guardiola.

Tuntutan untuk meraih kemenangan dikandang datang begitu deras pada Guardiola. Bagaimana tidak, Pep sudah melakukannya sebanyak dua kali kala pada leg pertama tertinggal. Yang pertama, Shakhtar Donetsk skor 7-0 dan Fc Porto 6-1.

Namun kedua tim tersebut bukannlah tim unggulan seperti Barcelona pada musim ini. Barca menjadi tim unggulan untuk menjadi juara Liga Champions pada musim ini. Hal tersebut tidak lepas dari keganasan trio MSN.perkiraan susunan pemain munchen vs barcaPada leg kedua ini, Guardiola sepertinya tidak mempunyai banyak pilihan. Hal itu bisa terlihat kala mereka dikalahkan Augsburg akhir pekan kemarin. Guardiola hanya menurunkan pemain lapis kedua yang pada akhirnya mereka menelan kekalahan.

Cederanya Robben, Ribary, Alaba Holger Badstuber, Sebastian Rode dan Tom Starke sangat mempengaruhi penampilan tim akhir-akhir ini. Guardiola kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama seperti pada leg pertama tengah pekan kemarin.

Berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada tuan rumah. Tim tamu nampaknya tidak memiliki catatan pemain yang cedera. Vermaelen dan Mathieu yang dikabarkan cedera sudah bergabung kembali dengan tim.

Lini depan akan dipercayakan pada trio andalan Luis Enrique yakni Messi, Neymar dan Suarez. Lini tengah diisi oleh Iniesta, Rakitic dan gelandang bertahan Busquets. Penjaga gawang dipercayakan pada Ter Stegen.

Tuan rumah akan mati-matian berjuang untuk mengejar ketertinggalan 3 gol demi sebuah harga diri. Namun hal tersebut nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Mampuhkan The Bavarians mencetak lebih dari 3 gol dan tanpa kebobolan? Kita lihat saja nanti.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.