Asus ZenWatch 2 Akan Rilis Tahun Ini, Baterai Bisa Tahan Selama 4 Hari

  • Share
Cowok Pakai Jam Tangan Pintar
Cowok Pakai Jam Tangan Pintar

NGONOO.com – Tahun 2015 ini tidak hanya Samsung Gear A aja yang dikabarkan akan dirilis, karena ternyata jam tangan pintar buatan Asus juga akan rilis tidak lama lagi.

Padahal pada kesempatan sebelumnya ada pernyataan dari CEO Asus, yakni Jerry Shen yang mengatakan jika Asus ZenWatch 2 yang merupakan generasi penerus dari Asus ZenWatch tidak akan dipasarkan pada tahun ini, melainkan pada tahun 2016 mendatang.

Asus ZenWatch
Asus ZenWatch

Tetapi baru-baru ini ada kabar dari Taiwan sana, dimana Shen telah memberikan konfirmasi jika ZenWatch 2 akan mulai dipasarkan pada kuartal ketiga tahun ini.

Sedangkan untuk perkenalan jam tangan pintar tersebut ke publik akan diadakan pada bulan Juni besok pada acara Computex Taipei 2015. Nah, jika Shen menyatakan akan memasarkan ZenWatch 2 pada kuartal ketiga, kemungkinan besar jam tangan pintar tersebut sudah bisa dibeli mulai bulan Juli-Agustus mendatang.

Shen sendiri mengakui jika penyataan sebelumnya yang mengatakan bahwa ZenWatch akan dipasarkan mulai tahun 2016 adalah suatu kesalahan.

Asus sendiri pada awalnya menargetkan jika baterai ZenWatch akan mampu bertahan hingga satu minggu, tapi setelah produk tersebut selesai diproduksi, daya tahan baterainya hanya sanggup bertahan selama empat hari saja.

Selain itu Shen juga mengungkap bahwa untuk tahun ini penjualan ZenWatch tidak akan lebih dari 1 juta unit.

Gambar : Cowok Pakai Jam Tangan Pintar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.