Real Madrid Kembali ‘Menjanda’ Setelah Kepergian Don Carlo

  • Share
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

NGONOO.com – Real Madrid telah resmi memutus kerja sama dengan Carlo Ancelotti pada Selasa 26 Mei 2015. Ancelotti di anggap gagal pada musim ini setelah memastikan tanpa membawa satupun gelar ke Bernabeu.

Goal.com menggambarkan Ancelotti yang sedang menikmati bulan madu indah di tahun pertamanya menunggani tim raksasa Spanyol dan memberikan 4 gelar dalam kuran waktu 11 bulan. Kemudian di tahun kedua Ancelotti dianggap gagal menyamai rekor Madrid pada musim lalu yang begitu perkasa.

Ancelotti
Ancelotti via Goal

Namun seperti diberikatakan sebelumnya, Don Carlo dikabarkan mengalami penyakit yang mulai mempengaruhi respon terhadap tangannya. Jika diberikan satu tahun lagi di Madrid, ia bakal mengambil kesempatan tersebut. Namun jika tidak, ia bakal berobat ke Kanada.

Ancelotti memberikan rasa terimakasihnya pada Madrid melalui akun twitternya “Saya ingin selalu menyimpan dua tahun fantastis bersama Real Madrid ini di ingatan. Terima kasih kepada pihak klub, suporter, dan para pemain. Hala Madrid,” tulis Ancelotti di akun Twitter pribadinya, @MrAncelotti.

Baca Juga: Ini Dia 3 Nama Calon Pengganti Ancelotti Jika Musim Depan Tidak Dipertahankan

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.