Final Coppa Italia: Perkiraan Susunan Pemain Juventus Vs Lazio

  • Share

NGONOO.com – Dini hari nanti Stadio Olimpico, Roma akan memanas menyusul akan digelarnya pertandingan penuh gengsi pekan ini yaitu Final Coppa Italia antara Juventus melawan yang punya stadion, Lazio. Nyonya Tua akan segera menyambut tropi keduanya musim ini jika berhasil mengalahkan Lazio.

Awal Mei lalu Juventus telah resmi merengkuh gelar Serie A Italia untuk ke-4 kalinya secara beruntun. Jika mereka bisa meriah gelar kedua pada musim ini, hal tersebut akan menjadi modal yang sangat amat penting guna menghadapi Barcelona di final Liga Champions 6 Juni mendatang.

Juve adalah pemegang 9 gelar Coppa Italia sama dengan yang diraih oleh As Roma. Si Nyonya Tua terakhir kali juara adalah pada musim 1994/95, memiliki motovasi lebih untuk menggenapkan gelar meraka dan sebagai batu loncatan untuk meraih treble winner musim ini.

perkiraan susunan pemain juventus vs lazio
perkiraan susunan pemain juventus vs lazio

Sang top skor Juventus di Coppa harus terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu di partai semifinal. Hasilnya, Tevez akan diduetkan dengan Llorente dalam formasi 4-3-1-2 milik Allegri. Kedua striker ini akan didukung oleh Pereyra sebagai gelandang serang dan tiga pemain Vidal, Pirlo dan Pogba akan menopang dilini tengah.

Sedangkan tim tamu juga memiliki motivasi lebih untuk meriah gelar Coppa ke-6 nya. Namun, dengan beberapa pemain yang mengalami cedera seperti bintang utama Lazio Lucas Biglia, Ederson dan Cena kemungkinan besar akan sedikit mengganggu permainan tim.

Namun lini depan Lazio yang diisi oleh Antonio Candreva, Miroslav Klose dan Felipe Anderson, yang sedang dalam performa puncak. Kombinasi ketiganya sudah menghasilkan 36 gol bagi Tim Biru langit. Bek-bek Juve wajib waspada pada setiap jengkal pergerakan mereka.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.