Cuplikan Gol Manchester City Vs QPR: The Citizen Pesta Gol!

  • Share
Aguero
Aguero

NGONOO.com – Manchester City ternyata masih terlalu tangguh bagi Queen Park Rangers. Bermain di Etihad Stadium, Minggu (10/5) malam WIB, The Citizen semakin membenamkan QPR ke dasar klasemen setelah Aguero dkk menceploskan bola sebenyak 6 kali ke gawang QPR.

Tiga dari enam gol yang dilesatkan oleh para punggawa Citizen diantaranya dicetak oleg Sergio Kun Aguero. Pemain Argentina tersebut semakin kokoh di daftar top skor sementara dengan tambahan tiga golnya dalam laga tadi kini golnya mencapai 24 gol.

Manchester City pesta gol
Manchester City pesta gol

Aroma kekalahan tim tamu sudah tercium sejak menit-menit awal. Laga baru berjalan empat menit Aguero langsung membuka keunggulan. Pergerakan Aguero didalam kotak pinalti tidak mampu dihentikan. Kemudian ia melakukan sontekan ala Messi kala menghadapi Bayern Munchen pekan lalu. Dan gooll!

Gol kedua lahir lewat tendangan bebas indah dari Kolarov. Mantan pemain Lazio tersebut menempatkan bola disudut yang tidak mampu dijangkau oleh Robert Green. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, tuan rumah masih mendominasi jalannya laga. Hingga akhirnya City menambah pundi-pundi golnya lewat kaki Aguero. Berawal dari serangan balik cepat, Silva memberikan umpan pada Aguero, sejatinya bola mampu dihalau, namun bek QPR salah mengantisipasi bola malah jatuh dikaki Aguero. Tanpa kesulitan, Aguero mengelabui penjaga gawang.

Tengah asik membangun serangan untuk memperecil kedudukan, petaka datang menghampiri tim tamu. Matt Philips terlihat menjatuhkan David Silva di kotak pinalti. Tanpa ragu Wasit langsung menunjuk titik putih. Aguero yang maju sebagai eksekutor tanpa kesulitan. Skor berubah kemabli menjadi 4-0.

Dua gol tambahan hadir hanya dalam kurun waktu  15 menit. Pada menit 70 James Milner mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol mudah. Menerima umpan dari Aguero, Milner yang berdiri bebas dengan leluasa menceploskan bola.

Gol pamungkas dicetak oleh David Silva. Kerja sama yang cukup apik diperagakan oleh Aguero, Bony dan Silva. Aguero memberi umpan pada Bony, lantas ia dengan cerdik memberi umpan backheel pada Silva yang berlari. Dengan tenang Silva menipu Green dan langsung menceploskan bola.

Dengan kemenangan ini Manchester City masih aman berada diposisi dua klasemen sementara dengan 73 poin. Beda 3 poin dari Arsenal diposisi 3. Arsenal sendiri baru akan bermain pada tanggal 12 Mei.

Gambar: Pemain Manchester City via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.