Pemain Ini Gagal Di Manchester United Gara-Gara Kurang Menguasai Bahasa Inggris

  • Share
Di Maria

NGONOO.com – Penampilan di musim perdana bersama United, Angel Di Maria jauh dari harapan semua pihak. Salah satu faktor yang diyakini yang mengakibatkan menurunnya penampilan Di Maria yaitu bahasa.

Menurut media Inggris, mantan pemain Real Madrid tersebut belum mampu berbicara ataupun memahami bahasa Inggris. Seperti telah diketahui, Di Maria sudah hampir setahun menetap di negeri Ratu Elizabeth.

Hal itulah yang diyakini penyebab utama kurang baiknya penampilan Di Maria. Jika melihat musim lalu ia adalah otak dari setiap serangan Madrid dari kanan. Di Maria di datangkan dengan mahar yang begitu tinggi yakni 59 juta Pounds. Transfer tersebut juga memecahkan rekor sebagai transfer termahal di Liga Inggris.

Rekan setimnya di United maupun di Argentina, Marcos Rojo sering memberikan kelas khusus untuk membantu Di Maria belajar bahasa Inggris.

“Saya rutin menjalani kelas bahasa Inggris dengan Angel (Di Maria). Kami menyadari betapa pentingnya hal tersebut demi segera bisa beradaptasi dengan orang dan lingkungan di Inggris. Tapi kenyataannya kami lebih sering bercanda ketimbang belajar serius dalam kelas tersebut,” ungkap Rojo.

Angel Di Maria
Angel Di Maria

Memasuki paruh kedua musim ini pemain berusia 27 tahun tersebut nyatanya jarang dimainkan oleh Van Gaal. Pelatih Belanda itu lebih sering menggunakan Young di sisi kiri ketimbang Di Maria. Tidak jarang Angelito pun harus memulai permainan dari bangku cadangan.

 

 

Gambar: Angel Di Maria via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.