Loh. Bruce Lee Lahir Kembali Dan Jadi Petarung MMA?

  • Share
gambar via store.xbox

NGONOO.com – Waciaaaa! wataaa! Teriakan ini sepertinya sudah menjadi ciri khas dari almarhum Bruce Lee yang merupakan jagoan idola kakek penulis tiap nonton tv ( catet ya: kakek penulis pas nonton tv, bukan penulis. ) kalau penulis sih cuma tahu dari film-film yang di download ulang :p . Menciptakan  aliran jet kune doo yang terkenal dengan kecepatannya menjadikan sosok ini salah satu legenda. Sepertinya banyak orang yang kangen dengan sosok Bruce Lee sampai akhirnya pihak EA Sports berniat menghidupkan kembali legenda tersebut melalui gamenya yaitu UFC.

gambar via store.xbox
gambar via store.xbox

Sebenarnya game UFC ini sudah lama rilis sih, tepatnya Juni tahun lalu untuk konsol PS 4 dan Xbox One. Sayangnya Bruce Lee cuma bisa dihidupkan dengan dua  cara di game ini, melalui pre order ( jelas gak akan bisa karena game ini sudah rilis ), satunya lagi kalian menyelesaikan campaign mode  di level pro.

gambar via store.xbox
gambar via store.xbox

Pihak EA Sports menjamin ia tidak hanya akan tampil dalam wujud fisik yang mirip, tetapi juga mewariskan semua sifat, kecepatan, dan serangan-serangan ikonik milik Bruce Lee. Kalau kalian kangen sama sosok Bruce Lee, bisa loh bernostalgia lewat game ini. Waciaaa waciaaaa yukilmaebradeeeeeeer!!!!

 

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.