Xiaomi Dikabarkan Segera Merilis Mi5 Pada Awal Bulan November 2015 Mendatang

  • Share
Cewek Lagi Pakai Smartphone Xiaomi
Cewek Lagi Pakai Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Ada berita terbaru dari Xiaomi nih gais, produsen fenomenal asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan segera merilis generasi penerus Mi4, yakni Mi5 pada awal bulan November mendatang.

Xiaomi Mi4 sendiri pertama kali dikenalkan pada bulan Juli 2014 lalu, itu berarti smartphone tersebut sudah berusia hampir satu tahun dan kini saatnya Xiaomi memberikan penyegaran untuk Mi4.

Bocoran mengenai Xiaomi Mi5 kali ini berasal dari Leaksfly. Berdasarkan bocoran, Xiaomi akan memberikan layar berukuran 5.5 inch. Layarnya sendiri akan mempunyai tingkat resolusi QHD.

Smartphone Xiaomi
Smartphone Xiaomi

Untuk performa, Xiaomi mempercayakan kepada chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan untuk menunjang aktivitas fotografi penggunanya, Xiaomi dikabarkan akan menyematkan kamera bersensor 16 atau 20 MP di bagian belakang. Sangar juga ya gais?

Ada hal yang menarik nih, Xiaomi Mi5 juga akan dibekali dengan sensor sidik jari dan USB Type-C. Selain itu, Xiaomi Mi5 juga dilaporkan memiliki ketebalan hanya 5,1 mm, tipis juga kan?

Sayangnya kabar tersebut belum mendapatkan tanggapan dari pihak Xioami. Namun, jika mengacu pada roadmap Xiaomi yang pernah bocor beberapa waktu lalu, kemungkinan besar perilisan Mi5 pada bulan November mendatang adalah benar adanya.

Gambar: Cewek Pakai Smartphone Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.