Pemain Ini Percaya Bayern Munchen Menang 4-0 Dan Lolos Ke Final

  • Share
David Alaba
David Alaba

NGONOO.com – Salah satu pemain Bayern Munchen, David Alaba percaya bahwa rekan-rekannya akan menghancurkan Barcelona di Allianz Arena dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions Rabu (13/5) dini hari WIB.

Alaba meyakini bahwa tim racikan Pep Guardiola bisa mencetak 4-0 dan melaju ke final. Seperti diketahui, Munchen harus menelan kekalahan pada leg pertama berkat dua gol dari Messi dan satu gol dari Neymar. Hasilnya Munchen harus mencetak lebih dari tiga gol untuk lolos.

David Alaba
David Alaba

“Kami akan menang 4-0 dan aku berharap fit untuk bermain di final di Berlin,” kata Alaba.

Pemain asal timnas Austria tersebut tidak bisa ikut serta dalam pertandingan dini hari nanti dikarenakan tengah mengalami cedera. Alaba juga menyebutkan bahwa Munchen akan mencetak sejarah sebagai tim pertama yang bisa membalikan keadaan 3 gol.

Sebelumnya juara Bundesliga Jerman tersebut memang memiliki rekor yang terbilang menakutkan. Leg pertama perempat final di Porto, mereka menyerah 1-3, tetapi saat di Allianz Arena, juara Bundesliga ini mengamuk dan menang 6-1, sehingga lolos dengan agregat 7-4. Sebelum itu dibabak 16 besar, Munchen kembali mengamuk di Allianz Arena dengan menghancurkan Shakhtar Donetsk dengan skor akhir 7-0.

 

Gambar: David Alaba via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.