Selamat Jalan Faveo Entertainment, Terimakasih Atas Beberapa Gamenya.

  • Share
gambar via fp faveo

NGONOO.com – Bermain di industri game itu tidak sekedar bersenang-senang dengan kreatifitas belaka, banyak hal lain yang menentukan game itu sukses atau tutup. Dan kabar buruk tentang developer yang tutup buku itu datang dari Faveo yang merupakan publisher game seperti Dinasty War, Konoha Legends. Mereka mengumumkan penutupan seluruh servernya, bukan hanya sekedar menutup salah satu layanan game nya.

gambar via fp faveo
gambar via fp faveo

Pemberitaan yang sempat bikin heboh gamers MMORPG ini diumumkan melalui facebook dan cukup mendadak karena hari ini jam 23.59 servernya bakal ditutup, bahkan saat ini pun mengakses forum faveo gagal terus. “Segenap direksi dan karyawan Faveo Entertainment ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian para Faveo Gamers atas dukungan kalian selama ini. Mohon maaf karena kami terpaksa berhenti memberikan pelayanan dan entertainment terbaik kami untuk kalian” ungkap Tim Faveo Entertainment.

Sepertinya diadopsi oleh publisher lain merupakan langkah terbaik terhadap masa depan game yang telah mereka lahirkan, seperti Dynasty War lisensinya diambil oleh pihak Maingames, Monkey King Online lisensinya diambil  pihak IDgameland, sementara Konoha Legend, Chibi Warrios dan Skywind Heroes layanan akan ditutup operasionalnya secara keseluruhan.

Well, industri game itu ga cuma perkara membuat game yang yg lagi hits tanpa mempertimbangkan apa yang dicari oleh usernya. Banyak user di game diatas yang mengeluh minimnya event sementara game MMORPG itu rata-rata digilai oleh player tipikal pay-to-win. Tapi yausudahlah, selamat jalan Faveo. terimakasih sudah memberi beberapa kesenangan selama 3 tahun ini melalui game-game nya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.