Inter Milan Resmi Merilis Jersey Home Untuk Musim Depan

  • Share
Inter Milan
Inter Milan

NGONOO.com – Setelah beberapa hari yang lalu Barcelona merilis jersey home away untuk musim depan, kali ini giliran tim dari Italia, Inter Milan yang merilis jersey home untuk musim depan. Jersey yang diluncurkan secara resmi ini hampir mirip dengan bocoran yang beredar bulan Februari lalu.

Masih diproduksi oleh Nike, jesey untuk musim depan sangat berbeda dengan musim ini, jersey Inter memiliki strip tipis berwarna biru. Musim depan Nike menampilkan penampilan yang elegan dengan penambahan kerah dibagian leher dan tidak melepaskan warna khas Inter yakni hitam dan biru.

jersey inter milan

Jerse inter

Empat pemain Inter Milan menjadi model dalam peluncuran ini. Andrea Ranocchia, Mauro Icardi, Mateo Kovacic dan Fredy Guarin tampil elegan dengan menggunakan jersey anyar Inter untuk musim depan.

Dan jersey yang warna kuning di dibawah ini adalah bocoran jersey ketiga Inter. Hampir mirip dengan bocoran jersyer ketiga Barca musim depan, namun hanya berbeda warna dasar. Jersey ketiga Inter memiliki warna dasar kuning yang mencolok dengan sedikit aksen warna hitam dibagian ujung lengan.

Jersey ketiga Inter
Jersey ketiga Inter

 

 

Gambar: Logo Inter Milan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.