Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Bayern Munchen: Kembalinya Sang ‘Mantan’

  • Share
Barca vs bayern
Barca vs bayern

NGONOO.com – Barcelona dipertemukan kembali dengan Bayern Munchen setelah dua musim yang lalu mereka bertemu di babak yang sama. Namun, masa kelam dua musim lalu harus segera dihilangkan oleh punggawa Barca, mengingat tengah pekan ini mereka akan menyambut kembalinya sang ‘mantan’ Kamis (7/5) dini hari.

Dua mantan punggawa Barcelona akan datang kembali dengan mengenakan kostum yang berbeda. Pep Guardiola yang disebut-sebut pelatih tersukses Barca akan datang kembali dengan membawa Thiago Alcantara dan pasukan Bayern lainnya.

Tim tamu bisa sedikit berkonsentrasi ke partai ini. Pasalnya Fc Hollywood sudah memastikan juara Bundesliga pada musim 2014-2015 dengan menyisakan tiga laga sebelum mencapai finis. Ditambah juga anak asuh Pep sudah tersingkir dari DFB Cup oleh Borussia Dortmund lewat drama adu pinalti. Otomatis tinggal Liga Champions yang tersisa.

Bayern mempunyai pengalaman yang bagus di kandang Barca, Die Roten pernah mempermalukan sang empunya stadion dengan skor tiga gol tanpa balas dan agregat 7-0. Namun, jika melihat Barca pada musim ini sangat berbeda jauh dengan Barca dua musim silam.

Barca vs Bayern
Barca vs Bayern via bbc

Musim ini dibawah kepelatihan Luis Enrique Barcelona menjelma menjadi kekuatan yang luar biasa. Apalagi jika melihat catatan di Liga domestik. Barca telah mencetak 105 gol dari 35 pertandingan pada musim ini dan akan terus bertambah mengingat laga masih tersisa tiga pekan.

Penampilan apik ini tidak terlepas dari pelatih anyar yang juga merupakan mantan pemain Barca sendiri. Luis Enrique memberikan sentuhan yang telah hilang dalam dua musim terakhir. Ini mengingatkan dimana saat musim pertama Pep menangani tim utama Barca. Enrique juga berkesempatan meraih trible winner pada musim.

Jika melihat dari atas kertas, Bayern sangat diunggulkan karena memiliki rekor yang sangat bagus kala bertemu Barcelona. Dari delapan pertemuan di pentas Eropa, Die Roten memang lima, satu kali kalah dan sedangkan sisanya berakhir imbang.

Musim ini Barcelona berpeluang besar untuk merubah sejarah pertemuan dengan Bayern Munchen. Atau malah Bayern yang akan menambah catatan bagus mereka atas Barcelona. Kita liahta saja nanti ya geng.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.