Fenomena Suara Terompet Dilangit terdengar di Amerika, Kanada, Jerman Hingga Australia

Beberapa hari ini kita dihebohkan dengan sebuar artikel yang menjadi viral  didunia berupa fenomena suara terompet yang sangat keras dari atas langt yang terdengar di banyak negara eropa hingga Australia. Apakah benar itu suara terompet sangkakala atau suara Alien yang datang kebumi.

Seperti ditelusuri oleh Tech Times, setidaknya ada empat negara yang warganya mendengar suara aneh dari langit, yakni Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Jerman.

para ilmuwan di Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) percaya kebisingan berpotensi berasal dari  “kebisingan latar belakang” Bumi.

Melihat fenomena tersebut, para ilmuwan di Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) percaya kebisingan berpotensi berasal dari  “kebisingan latar belakang” Bumi.

“Jika manusia memiliki antena radio–bukan–telinga, kita akan mendengar sebuah simfoni luar biasa dari suara-suara aneh yang datang dari planet kita sendiri,” juru bicara dari NASA menjelaskan, seperti dikutip dari Tech Times.

 

Walau memang sebenarnya alam smesta diduni ini menurut badan atarika amerika memang berbentuk seperti terompet dan memang ketika suama sama semua titik itu bertemu memang akan terjadi suatu kehancuran.546b5729-9294-4af6-a88b-c76a43e03db5_169 (1)

 

Namun terkait video video yang tersebar itu sebenarnya itu hanya dilakukan oleh para pencari trefik, artikel yang sama sudah ada tahun 2013 dan sempat membuat heboh juga, ini hanya dilakukan untuk mengulang tren yang memang setiap 3 tahun bisa kita ulang.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *