Jadwal Pertandingan Fase Grup Copa America Chile 2015

  • Share
Copa America Logo

NGONOO.com – Setelah kompetisi klub Eropa berakhir saatnya mengalihkan mata ke kompetisi Copa America. Akhir pekan ini akan ada pertandingan yang tidak kalah menariknya dibandingakan kompetisi Eropa. Copa America ke-44 akan dimulai pada tanggal 12 Juni 2015 dengan Chile yang menjadi tuan rumah.

Penampilan pemain top Eropa seperti Lionel Messi, Sergio Kun Aguero, Neymar, Alexis Sanchez dan Cavani akan sayang untuk dilewatkan. Messi dan Aguero akan saling kerja sama guna mengangkat gelar juara setelah sebelumnya hanya menjadi partisipan di rumah sendiri. Sementra Luis Suarez harus rela hanya duduk dibangku penonton karena masih menjalani hukuman dari FIFA akibat gigitan terhadap Chiellini.

Turnamen ini diikuti oleh 12 tim dan dibagi 3 grup. Tahun ini negara yang diundang untuk mengikuti turnamen ini adalah Mexico dan Jamaica. Sementara 10 tim reguler trunamen ini adalah Brasil, Argentina, Bolivia, Chile, Ekuador, Kolombia, Paraguay, Peru, Uruguay dan Venezuela.

Copa America
Copa America via goal

Pertandinga pertama Copa America akan dibuka oleh tuan rumah, Chile melawan Ekuador. Sementara Brasil akan berhadapan dengan Peru, Argentina melawan Paraguay dan sang juara bertahan, Uruguay akan menghadapi tamu undangan, Jamaica.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

 

Jadwal Copa Americajadwal Copa America lengkapJadwal Copa

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.