Wah Ada Bocoran Dari Film Power Ranger Terbaru Versi Bioskop

gambar via collider.com

NGONOO.com – Kabar bagus nih buat sobat ngonoo yang masa kecilnya doyan nonton serial Power Rangers, Film ini rencananya bakal dirilis ke Bioskop dengan Sutradara Dean Israelite yang merupakan orang dibalik layar Project Almanac, dia juga mengatakan kalau sudah mulai casting supaya filmnya segera diproduksi. Kabar bagusnya lagi, di beberapa media mulai bocor Logo resmi berikut 2 karakter utama dari film tersebut.

gambar via collider.com
gambar via collider.com

Dua Karakter utama itu adalah Rita Repulsa dan Zordon , buat sobat ngono yang dulu pernah nonton serial ini pasti ingat sosok perempuan bersanggul tanduk yang kemana-mana bawa tongkat yaitu Rita sama Kepala di dalam tabung yang bernama Zordon. Beberapa sumber mengatakan kalau Rita bakal dikenalkan sebagai prolog di era Cretaceous yang merupakan zaman berakhirnya dinosaurus dan si nenek-nenek sedang bertarung melawan Power Ranger. OK, Power Ranger adalah rombongan Meganthropus. Sedangkan Zordon di Film ini merupakan alien dan ba

Penasaran sama film yang  direncanakan rilis di bioskop pada 13 Januari 2017 ini? saya sih lebih penasaran markas Power Rangers masih diatas bukit dengan bentuk lama apa sudah kayak rumahnya  Tony Stark aja sih.

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *