Vidal Resmi Berseragam Barcelona Musim Depan

  • Share
Alex Vidal

NGONOO.com – Dengan mengenakan jersey anyar Barcelona, Alex Vidal resmi diperkenalkan dihadapan publik pada hari Senin waktu Spanyol. Sebelumnya ia memperkuat tim yang merengkuh gelar juara Europa League dua kali berturut-turut, Sevilla.

Alex Vidal diboyong dari Sevilla dengan mahar sebesar 18 juta Euro, Vidal adalah tipe pemain serba bisa, ia bisa ditempatkan sebagia bek kanan atau sayap kanan. Dengan datangnya Vidal,tentu saja ini semakin menguatkan bahwa Dani Alves akan pergi akhir musim nanti mengingat kontraknya akan berakhir pada akhir bulan ini.

Alex Vidal
Alex Vidal via fcbarcelona

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk membawa Aleix Vidal ke Camp Nou. Pemain 25 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun yang akan membuatnya bertahan di klub sampai Juni 2020 mendatang,”

Namun, Vidal harus menahan diri untuk bisa bermain dengan Lionel Messi dkk. Pasalnya, Barca sendiri masih terkena sanksi FIFA mengenai kesalahan Barcelona membeli pemain-pemain muda. Akan tetapi, FIFA memperbolehkan pemain baru Barca untuk mengikuti latihan bersama tim hanya tidak boleh didaftakan sebagai pemain utama hingga bulan Januari tahun depan.

Walaupun sudah mengetahuinya, Vidal nampaknya menerima keputusan tersebut dan harus menuggu hingga 6 bulan lamanya. Kapan lagi bisa bermain untuk tim sekelas Barcelona.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.