Sambut Bulan Ramadan, Twitter Hadirkan 3 Hashflag Baru

NGONOO.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia adalah salah satu negara yang paling sering menggunakan Twitter selama bulan Ramadhan. Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan pengguna Twitter di Indonesia dan dalam menyambut datangnya bulan puasa, Twitter meluncurkan tiga hashflag baru bertema Ramadan.

Tiga hashflag itu adalah #Ramadan, #BulanPuasa dan #BukaPuasa. Ketika pengguna mengetik ketiga hashflag tersebut, akan muncul ikon spesial berupa emoticon, dalam tweet mereka.

“Di tahun 2014, Indonesia menjadi salah satu negara yang paling banyak menggunakan Twitter selama bulan Ramadan, dibandingkan negara-negara lain di dunia. Sebagai apresiasi terhadap dukungan pengguna Indonesia, Twitter meluncurkan hashflags baru di Indonesia guna membantu pengguna kami merayakan Ramadan dengan lebih spesial,” ujar Country Marketing Lead Twitter Indonesia, Didit Widiatmoko.

Tiga hasflag baru tersebut dirilis melalui akun resmi Twitter Indonesia @TwitterID pada hari pertama puasa (18/06). “Sambut bulan yang suci ini bersama Twitter! Gunakan tagar setiap kali kamu ketika #Ramadan #BulanPuasa #BukaPuasa,” tulis akun @TwitterID.

Nah bro n sest udah nyobain hasflag baru edisi bulan Ramadan belum ni? 🙂

gambar Twitter via Bloomua / Shutterstock.com

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.