Emma Watson Siap Beradu Akting Dengan Tom Hanks Dalam Film ‘The Circle’

  • Share

NGONOO.com – Setelah sukses membintangi sosok Hermione Granger di sekuel film Harry Potter, kualitas akting Emma Watson pun mulai diperhitungkan di dunia perfilman Hollywood. Setelah dilirik Disney untuk bermain dalam film Beauty and the Beast, kini aktris asal Inggris tersebut akan bermain dalam sebuah film drama bersama aktor peraih Oscar Tom Hanks.

Keduanya akan beradu akting dalam sebuah film yang diadaptasi dari novel fiksi berjudul The Circle karya penulis Amerika, Dave Eggers. Karakter cerdas yang dimiliki Emma disebutkan oleh sang sutradara, James Ponsoldt, merupakan faktor yang mendukung terpilihnya ia sebagai pemain di film ini. Pembuatan film yang juga diproduseri oleh Hanks ini akan dimulai, pada September nanti di California.

shutterstock_228372802Emma Watson via Andrea Raffin / Shutterstock.com

Dalam film tersebut Watson akan berperan sebagai seorang karyawan bernama Mae yang direkrut Circle, sebuah proyek monopoli internet. Proyek tersebut rencananya akan menghubungkan e-mail pribadi pengguna dengan media sosial, perbankan, dan aktivitas transaksi dengan satu sistem universal yang dihasilkan oleh proyek tersebut. Hasil dari penggabungan tersebut adalah sebuah satu identitas online yang menjadi tanda dimulainya sebuah era baru keterbukaan.

Alur kisah film ini nantinya akan bermuatan thriller. Di satu sisi, menunjukkan kemudahan hidup di era digital, namun di sisi lain menimbulkan ketegangan, karena seluruh data pribadi dicurangi pihak-pihak tertentu demi menghasilkan uang.

Wiih, sepertinya film ini bakalan menarik ya gaes, oke kita tunggu aja perkembangan pembuatan film ini selanjutnya 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.