Idealisme Yang Ingin Ditunjukan Hello Games Dengan Membuat Game Yang Belum Pernah Ada Akhirnya Kesampaian, Selamat Datang No Man’s Sky!

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu developer Ninja Theory ingin membuktikan kepada publik bahwa proyek indie pun mampu menciptakan game kategori AAA ( game dengan kualitas dan promo yang super yahud, kalau di industri film semacam blockbuster ) dengan merilis game berjudul Hellblade, nah developer Hello Games pun tidak pingin ketinggalan melakukan hal serupa. Game seperti apa yang digadang-gadang oleh Hello Games untuk menjadi game AAA?

Sempat ada kekhawatiran tentang proyek game berjudul No Man’s Sky yang digarap oleh Hello Games semenjak diumumkan pertama kali tahun 2013, karena mereka baru menciptakan Joe Danger series semenjak berdiri. Sekedar informasi, Ninja Theory mempunyai catatan bagus untuk game buatannya antara lain Devil May Cry, Heavenly Sword dll sehingga bukan hal yang mustahil menciptakan game AAA dengan reputasi yang dimiliki Ninja Theory.

Terlepas dari hal tersebut, mimpi besar yang dimiliki Hello Games untuk menciptakan game yang belum pernah dibuat di industri game selama ini yang menjadi tekad mereka untuk merilis No Man’s Sky, dengan gameplay yang membebaskan pemain untuk menjelajahi bintang dan planet dengan ekosistem dan visual masing-masing bercampur dengan aksi yang tak kalah seru membuat game ini salah satu yang dinanti oleh para gamers. Bahkan tahun lalu game ini dipajang oleh Sony sebagai deretan game eksklusif di PS 4 pada waktu E3 2014. Pernyataan yang diungkapkan oleh Sony tersebut yang membuat banyak PC gamers sedikit kecewa karena tidak mempunyai kesempatan unjuk menjajal game yang konon bakalan sangat seru tersebut.

Tapi di dalam industri game tidak ada hal yang tidak mungkin, akhirnya kabar gembira itu datang di E3 2015 yang barusan selesai. No Man’s Sky bakal dirilis untuk PS 4 dan PC melalui Steam secara bersamaan! Meski belum diumumkan secara pasti tanggal rilisnya, game tersebut sudah nangkring di halaman steam yang berarti kabar tersebut bukan kabar burung dan bakal beredar dalam waktu dekat. Penasaran sama game ini? Simak trailernya dibawah ini gaes.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.