Cech Tidak Sabar Menajalani Debut Bersama Arsenal

  • Share
Petr Cech

NGONOO.com – Pemain baru Arsenal, Petr Cech teranyata sudah tidak sabar ingin menjalani pertandingan bersama klub barunya. Cech diboyong dari Chelsea pada hari Senin (29/6/2015) dengan biaya 10 juta Poundsterling dan kontrak 3 tahun.

Laga resmi pertama Arsenal adalah bertandingan dengan juara Liga Inggris, Chelsea. Laga tersebut bertajuk Community Shield dimana mempertemukan penguasa Liga Inggris dan sang juara Piala FA. Musim lalu Arsenal berhasil merebut gelar Community Shield dengan mengalahkan Manchester City.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Pra Musim Klub Liga Inggris

Cech mengaku sudah tidak sabar menjalani debut bersama klub barunya. “Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Arsenal. Saya juga sudah tidak sabar bergabung dengan tim untuk menjalani persiapan pra musim,” seperti dikutip dari Goal.

Cech Berseragam Arsenal
Cech Berseragam Arsenal via Dailymail

Selain merasa tidak sabar, pemain yang selalu mengenakan penutup kepala ini juga merasa aneh ketika harus melawan klub yang telah membesarkan namanya.

“Saya harus mengatakan bahwa 11 tahun bersama Chelsea saya memiliki begitu banyak keberhasilan dan kenangan besar, saya kira itu akan menjadi perasaan yang sangat aneh untuk menjadi lawan,” kata Petr.

“Setelah Anda di lapangan, Anda bermain untuk tim dan Anda ingin menang, meskipun Anda bermain melawan teman-teman Anda. Saya bisa bermain melawan teman-teman saya yang luar biasa dan teman dekat saya, tetapi begitu Anda berada di lapangan, persahabatan akan hilang dan Anda hanya fokus untuk memenangi pertandingan,”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.