Berita Transfer: Mario Mandzukic Resmi Menjadi Pemain Juventus Musim Depan

  • Share
Mandzukic ke Juventus

NGONOO.com – Pada hari Senin (22/6) waktu Italia, Mario Mandzukic menjalani serangkaian tes medis di Turin untuk melengkapi persyaratan kepindahannya. Tidak lama setelah tes medis, akhirnya Mandzukic resmi menjadi striker baru Juventus seusai menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun.

Seperti yang dilaporkan Goal, kampiun Serie A Italia 2014/15 tersebut harus merogoh kocek hingga 19 juta Euro untuk mendatangkan mantan pemain Bayern Munchen dari Vicente Calderon.

“Juventus Football Club dapat mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Atletico Madrid untuk servis Mario Mandzukic, yang telah menandatangani kontrak empat tahun,”

“Saya senang berada di klub besar seperti Juventus,” Mandzukic mengatakan kepada situs resmi klub. “Saya percaya pelatih (Massimiliano Allegri) tahu saya dengan baik dan bisa mendapatkan yang terbaik dari saya.

“Saya siap untuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk rekan-rekan. Saya akan memberikan yang terbaik dan saya pikir pelatih mengenal saya cukup baik bagi kita untuk memahami satu sama lain dan untuk dia untuk mendapatkan yang terbaik dari saya.

mario mandzukicc menandatangani kontrak
mario mandzukicc menandatangani kontrak

“Juventus selalu memiliki pemain yang luar biasa. Saya telah bermain melawan mereka dan melawan Italia berkali-kali.”

“Mereka tim tangguh dengan kualitas yang hebat. Itulah sebabnya saya benar-benar senang menjadi bagian dari kelompok ini sekarang.”

Pemain berusia 29 tahun bergabung dengan Atletico pada musim panas lalu dari Bayern Munich dan telah mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan untuk tim salah satu klub ibu kota tersebut.

Seperti diketahui, Juventus ingin memperkuat lini serang mereka setelah si Nyonya Tua mendapatkan kabar jika salah satu mesin golnya, Carlos Tevez kemungkinan akan meninggalkan klub musim panas ini.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.