Game Street Fighter V Dirilis Dengan Menggunakan Battle System Terbaru, Seperti Apakah Konsep nya?

  • Share

NGONOO.com – Kabar gembira datang dari Capcom buat penggemar game fighting karena mereka tidak perlu menunggu lama untuk merasakan seri terbaru Street Fighter V yang rencananya bakal dirilis untuk PS 4 dan PC. Well, kabar buruk buat pemilik konsol Xbox baik 360 atau One karena game ini tidak akan dirilis di konsol tersebut.

Ada beberapa evolusi dari pertarungan seri tersebut yaitu V- system yang memungkinkan pemain untuk karakter lebih powerfull berkat 3 V-Gauge antara lain┬áV-Skill, V-Trigger dan V-Reversal. Meski terdengar asing namun sistem ini tidak serumit kelihatannya dan masih lebih rumit jurus kombo cewek yang di whatsapp cuma bales “ya dan have fun ya?” kok. V-skill bisa diaktifkan dengan menekan button medium punch dan medium kick bersamaan. Untuk V-trigger bisa diaktifkan setelah V-Gauge full dengan menekan button heavy punch adan kick bersamaan. Untuk V-reversal sedikit boros V-gauge namun ini bisa membantu anda jika kepojok oleh combo musuh.

Sebenarnya sistem kayak gini bukan hal yang rumit, ibaratnya kalau di Tekken yang penting asal pencet terus makai Eddy Gordo dijamin bikin musuh kesel. Semoga game ini segera bisa beredar dipasaran dan ga perlu lagi dimainkan modal uang 100 perak kayak penulis pas memainkan game ini di arena dingdong.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.