Dota 2 Reborn Telah Dirilis Untuk Versi Beta Pas 1 Ramadhan, Berkah Player Dota Supaya Lebih Kuat Puasa

NGONOO.com – Kabar gembira yang dinanti-nanti oleh para anak Dota akhirnya datang juga, hari ini versi beta dari Dota 2 Reborn akhirnya dirilis! Kalian bisa mencoba memainkan versi beta tersebut sekarang juga tanpa harus menunggu hilal datang dari Valve, karena info tersebut datang dari blog Dota2. Banyak fitur baru yang tentunya bakal menambah kebahagiaan dan kesenangan dalam bermain game ini. Apa saja fitur terbaru dari Dota 2 Reborn?

dota2

Dari apa yang penulis lihat di blognya ( karena dari tulisan ini dibuat, baru proses downloading ) dengan engine source 2 yang lebih bagus untuk audio, tiled maps system, ada fitur filmmaker suapaya kalian bisa mengedit replay, gameplay recording dan masih banyak lagi.

Untuk yang penasaran pengen mencoba DOta 2: Reborn, langsung aja play Dota. Kemudian klik tab play¬†terus pilih Dota 2 Reborn Beta. Sembari menunggu download-an kelar ( yang sizenya sebesar 6815MB ), buat yang muslim bisa baca Al-qur’an mumpung ramadhan, atau tidur pas bangun udah kelar download-an + mendengar suara adzan magrib ( saran yang ini jangan ditiru karena sesat gaes) . Kalau udah kelar, klik aja tombol Dota kayak kalian biasa main. Nanti ada opsi untuk maen dengan versi lama atau versi reborn.

 

Dah dulu ya gaes, mau nungguin download-an kelar terus nyoba versi beta dari Dota 2: Reborn ini. Ciaooooo

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.