12 Ramalan Zodiakmu Hari Ini, Iseng-iseng Silahkan Cek di Sini

NGONOO.com – Astrologi adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak. Seseorang akan menyandang tanda zodiaknya berdasarkan kedudukan matahari di dalam zodiak pada tanggal kelahirannya. (wikipedia).

Tidak sedikit orang yang secara sengaja ataupun tidak sengaja hanya sekedar ingin melihat dan membaca seperti apa deskripsi mengenai zodiaknya hari ini. Setelah membaca deskripsinya, Banyak yang mengatakan nggak percaya, tapi bener juga, iya sih itu sudah menjadi hal yang lumrah. Seperti baca berita aja, ambil posisitifnya dan buang negatifnya, begitulah kira-kira. Tidak usah bertele-tele dan panjang lebar, langsung saja ini dia 12 deskripsi mengenai ramalan zodiakmu hari ini :

1. Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Peruntungan: Jangan letih untuk bisa terus memanfaatkan celah yang ada. Jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karier: Halangan untuk meraih posisi bagus justru dari diri Anda sendiri yang kurang bisa memanage diri sendiri dengan baik.

Kesehatan: Hilangkan perasaan iri dengki. Jangan sampai tertanam dalam hati Anda karena hanya akan membikin hidup menjadi tak berselera saja.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan teman Anda untuk bergaya hidup mewah sekalipun keuangan Anda saat ini masih cukup kuat.

Asmara: Tetaplah mau bersabar dan tawakal dengan semua ini. Tak ada gunanya terus berkeluh kesah.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Tak perlu terburu-buru dalam bertindak. Sebaiknya dipikir matang-matang agar tidak sampai salah jalan dan timbul penyesalan yang tak seharusnya terjadi. Peruntungan Anda di hari ini cukup mujur walau begitu jika tak bisa membawa diri bukan tak mungkin masalah yang akan Anda tanggung juga.

Karier: Hindari konfrontasi dengan siapapun. Tak perlu ngotot ingin menang sebab bukan kemenangan yang akan diraih justru cemooh dan dampratan yang akan didapat.

Kesehatan: Badan dan pikiran terasa lebih fresh dan cukup mensupport kinerja Anda di hari ini. Kebiasaan untuk berolahraga secara rutin sebaiknya dipertahankan. Jangan karena merasa sudah sehat lalu ogah-ogahan untuk berolahraga kembali.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan lancar sehingga keuangan semakin stabil saja dan jauh dari kekhawatiran.

Asmara: Berpikirlah realistis sehingga tak sampai menuntut yang macam-macam dan hanya menyebabkan dirinya jengkel dan tak tahu harus berbuat apa.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Meskipun harapan tampak menipis sebaiknya Anda jangan pernah mudur selangkahpun. Tetaplah berusaha sekuat tenaga agar urusan yang Anda kerjakan tersebut bisa memuaskan banyak pihak.

Karier: Tak perlu grusa-grusu. Berpikirlah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan.

Kesehatan: Pola makan yang agak kacau balau akhir-akhir ini sebaiknya mulai dibenahi. Cobalah selalu tepat waktu dan berhenti makan sebelum kekenyangan.

Keuangan: Usahakan selalu tenang dan tidak keburu memutuskan segala sesuatunya ada baiknya Anda pertahankan saja apa yang sudah ada.

Asmara: Kurang begitu menggembirakan, walau begitu tidak ada salahnya jika Anda tetap selalu tersenyum dan tidak uring-uringan.

4. Aries (21 Maret-20 April)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak bergerak membabi buta sehingga lepas kontrol yang tentu saja akan berdampak yang sangat buruk bagi perkembangan perekonomian Anda. Lakukan saja semua rencana Anda sesuai dengan proporsi yang sebenarnya sehingga bisa tetap berjalan aman dan lancar.

Karier: Tetaplah konsentrasi terhadap urusan yang lagi dihadapi, jangan sampai terpecah.

Kesehatan: Berhati-hatilah dengan makanan yang tidak ada ijin kesehatannya. Ada baiknya tidak dimakan daripada merugikan kondisi badan.

Keuangan: Pemborosan mulai mengancam Anda, untuk itu cobalah lebih berpatokan pada anggaran agar pengeluaran bisa diminimalkan.

Asmara: Rasa pengertian perlu dipupuk lagi sehingga suasana bisa lebih meningkat lagi.

5. Taurus (21 April-20 Mei)

Peruntungan: Jangan mencari-cari kesalahan orang lain. Ada baiknya Anda concern saja dengan urusan yang lagi dihadapi agar bisa tepat pada sasaran dan hasilnya bisa memuaskan hati.

Karier: Terhadap orang yang mencari kesalahan Anda sebaiknya tak perlu ditanggapi. Anggap saja mereka iri dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Rajin-rajinlah berolahraga, terutama bangun pagi dan jogging atau lari-lari kecil agar kesehatan tetap terjaga dan badan bisa tetap selalu fresh.

Keuangan: Peruntungan masih kurang begitu memuaskan maka dari itu jangan terlalu berani untuk main spekulasi karena terlalu tinggi dan berbahaya.

Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah.

6. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Peruntungan: Cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, maka dari itu jangan tambah stres Anda dengan berbagai rencana baru yang belum waktunya untuk dikerjakan sekarang.

Karier: Angan-angan Anda akan sulit dicapai jika Anda bersikap pasrah dan kurang ada kemauan untuk bisa lebih maju lagi.

Kesehatan: Tidak ada yang mengkhawatirkan. Teruslah konsumsi buah-buahan agar badan bisa tetap fresh. Bila ada masalah sebaiknya dianggap enteng saja dan tak perlu dimasukkan hati.

Keuangan: Masih berjalan sesuai dengan harapan Anda karena pemasukan tetap stabil dan tidak ada masalah.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang. Tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu.

7. Cancer (21 Juni-20 Juli)

Peruntungan: Di hari ini cukup banyak masalah yang menjengkelkan, untuk itu bersabarlah saja. Terhadap rongrongan yang mulai bermunculan segera dilakukan tindakan tegas. Jangan sampai diri Anda diombang-ambingkan oleh mereka.

Karier: Sabarlah dan tetap berkerja seperti biasanya khususnya mengerjakan apa saja yang sudah ada.

Kesehatan: Jagalah baik-baik kondisi badan karena bintang penyakit mulai meneror Anda, untuk itu hiduplah yang teratur agar jangan sampai pekerjaan kacau dan badan jatuh sakit.

Keuangan: Pemasukan akan tetap lancar dan tidak sampai terganggu selama Anda bisa menjaga kerjasama yang baik dengan partner kerja.

Asmara: Jangan selalu menyakiti hatinya karena itu akan menjadi bumerang buat Anda sendiri.

8. Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Olok-olok yang Anda terima sebaiknya bisa ditanggapi dengan hati dingin. Tidak perlu terlalu menuruti maksud mereka karena segalanya akan bisa hancur berantakan. Berusahalah untuk lebih berkonsentrasi di kala sedang menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan yang muncul.

Karier: Jangan melawan arus karena kondisi diri Anda saat ini masih belum cukup kuat.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan cermat bukankah kesehatan itu mahal harganya. Jangan sampai Anda meremehkan gejala-gejala yang muncul. Ada baiknya segera saja konsultasikan dengan dokter agar bisa dilakukan tindakan preventif.

Keuangan: Teruslah waspada. Jangan sampai lengah sedikitpun karena masalah yang tidak Anda duga sebelumnya ternyata bisa membuat kalangkabut.

Asmara: Jangan hanya mau manisnya saja, akan tetapi pahit juga harus mau Anda rasakan dan begitulah cinta yang selalu naik turun.

9. Virgo (22 Agustus-22 September)

Peruntungan: Tidak selamanya mengalah itu kalah maka dari itu jangan cepat berpikiran kecil dulu bila keadaan harus memaksa Anda untuk mengalah. Ingatlah bahwa start yang bagus hasilnya belum tentu bagus pula karena yang terpenting bagaimana kiat dan motivasi untuk menjaga posisi supaya tetap aman dan memuaskan.

Karier: Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang tidak menyukai diri Anda.

Kesehatan: Bila ada rencana untuk berpergian jauh ada baiknya dihindari jika itu membikin Anda super sibuk dan sulit untuk beristirahat.

Keuangan: Income terus mengalir walaupun masih relatif kecil.

Asmara: Suasana di hari ini tetaplah ceria dan hampir tidak ada gangguan yang harus dikhawatirkan.

10. Libra (23 September-22 Oktober)

Peruntungan: Tak selamanya pandangan orang itu benar, kadangkala perasaan dan faktor internal tampak lebih mendominasi pandangan tersebut sehingga memang terasa kurang obyektif. Tetaplah berjalan apalagi peluang mulai bermunculan sehingga sangatlah disayangkan jika Anda tidak terkonsentrasi pada kesempatan yang muncul tersebut.

Karier: Berbahagialah orang yang disorot atau dicap negatif, sebatas orang itu masih bisa menempatkan dirinya pada posisi yang benar dan tidak seperti yang diperkirakan orang.

Kesehatan: Terlalu banyak makan makanan pedas akan membikin sakit perut, untuk itu cabe sebaiknya dikurangi.

Keuangan: Income masih terus mengalir akan tetapi apalah artinya pemasukan tinggi jika berbanding sama dengan pengeluaran.

Asmara: Kalau lagi emosi sebaiknya cepat-cepat ingat dan hindari berkata kasar walaupun Anda merasa di pihak yang benar sekalipun.

11. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Peruntungan: Meski banyak yang terganggu dengan program yang lagi Anda jalankan saat ini ada baiknya tidak ditanggapi dengan emosi. Tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Karier: Tak ada untungnya jika berbohong justru akan menimbulkan masalah saja.

Kesehatan: Cobalah makan di rumah saja walau rasanya masih kalah dengan makanan di luaran akan tetapi dari segi kebersihan tentunya tak bisa diragukan lagi.

Keuangan: Pemasukan dan pengeluaran tampak seimbang dan hampir tidak ada gangguan yang berat.

Asmara: Jangan hanya manis di bibir akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan Anda seakan-akan hilang lenyap dari bumi ini.

12. Sagitarius (23 November-20 Desember)

Peruntungan: Jangan hiraukan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh rekan-rekan Anda yang memang lagi iri hati dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini. Tetaplah berkonsentrasi apalagi peluang tampak cukup banyak dan menguntungkan sekali.

Karier: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan. Jangan sampai sembrono.

Kesehatan: Jika dirasa kondisi badan tidak berada pada performa seperti yang diharapkan maka ada baiknya dalam menyelesaikan aktivitas disesuaikan dengan kondisi badan Anda saat ini.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa dimanage dengan baik.

Asmara: Sudah wataknya begitu. Buat apa dipersoalkan karena itu hanya bikin capek mulut Anda saja.

 

Featured image Zodiac via Shutterstock

via wolipop.detik.com

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *