Thomas Vermaelen Hanya Butuh Bermain 62 Menit Musim Ini Untuk Mendapatkan 3 Gelar Bersama Barcelona

  • Share
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 10: (L-R) FC Barcelona Sport Director Andoni Zubizarreta, Thomas Vermaelen and FC Barcelona Vice-President Jordi Mestre as Thomas Vermaelen is unveiled as a new player for FC Barcelona at the Camp Nou stadium on August 10, 2014 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)

Beda saat masih bermain dengan Arsenal di musim 2009 = 2014. Thomas Vermaelen yang kala itu bermain hampir 110 caps dan 13 gol hanya mampu mendapatkan 1 gelar Piala FA, Namun bersama Barcelona hanya bermain selama 62 menir selama 1 musim ini saat melawan Deportivo La Coruna yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

296C08BE00000578-0-image-m-16_1433680352511

Cedera menjadi momok paling menakutkan untuk Thomas Vermaelen diawal musim. Untuk mendatangkan Thomas Vermaelen pun Barcelona tidak murah. Barcelona harus menebus dengan £ 15m . Inilah yang menjadi bahan olok olokan para pengguna dunia maya ketika Barcelona menjuarai Liga Champion musim ini.

Rata-rata Vermaelen mendapatkan satu trofi setiap 21 menit pertandingan. Tentu ini menjadi prestasi yang sangat luar bisa, 3 Gelar musim ini adalah Liga Champions, La Liga Spanyol dan Piala Raja Belum lagi jika pemain 29 tahun ini masih di Barcelona menjelang 3 pertandingan yang akan dijalani Barcelonan nantinya seperti Piala dunia antar club, Piala Super eropa dan lainnya. Maka Rekor Thomas Vermaelen tidak akan bisa ditandingi oleh pemain sekelas Messi atau Ronaldo sekalipun.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.