Pensiun Main Bola, David Beckham Terjun ke Dunia Akting

NGONOO.com – Setelah akhirnya gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola, David Beckham kini menjajal peruntungan di dunia baru. Kalo kemarin-kemarin udah mencoba jadi model, maka kali ini Suami Victoria Beckham ini terjun ke dunia akting. Ia resmi berperan di sebuah film arahan sutradara Guy Ritchie yang berjudul Knights of the Roundtable: King Arthur.

Walaupun film tersebut rencana akan dirilia pada tahun 2016, namun belum jelas karakter apa yang akan diperankan David. Tapi, seorang sumber mengisyaratkan peran yang diberikan kepada pria 40 tahun tersebut cukup penting.

Knights of the Roundtable King Arthurdaftar pemeran Knights of the Roundtable: King Arthur via IMDB

Keterlibatan David dalam film Knights of the Roundtable: King Arthur sudah bisa dipastikan. Karena namanya pun kini sudah terpampang di situs film IMDB dan tercatat akan memerankan tokoh bernama Blackleg leader.

Sang sutradara, Guy Ritchie sendiri bukan orang baru di kehidupan David, mereka sudah berteman selama bertahun-tahun. Dua sahabat ini pun telah bekerjasama untuk berbagai kesempatan, diantaranya, iklan H&M pada 2013, dan Haig Whiskey.

Knights of the Roundtable: King Arthur bukan satu-satunya film kerjasama antara David dan Ritchie. Rencananya pada bulan Agustus nanti, David Beckham juga akan digandeng menjadi cameo di film garapan Richie yang berjudul The Man From U.N.C.L.E.

gambar Dvid Beckham via Joe Seer / Shutterstock.com

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *