Akhirnya Samsung Mulai Menyebar Update Android 5.1.1 Lollipop Untuk Galaxy S6 dan S6 Edge

Android Lollipop
Android Lollipop

NGONOO.com – Ada dari kalian yang udah pakai Galaxy S6 atau S6 Edge belum nih gais? Kalau udah ada yang pakai dua smartphone tersebut, ada kabar menggembirakan buat kalian loh.

Mulai awal minggu ketiga bulan Juni ini, Samsung sudah mulai menyebar update Android 5.1.1 Lollipop baik untuk Galaxy S6 maupun untuk Galaxy S6 Edge.

Update Android 5.1.1 Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge
Update Android 5.1.1 Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Update yang diberikan oleh Samsung tersebut fokus pada perbaikan bug yang ada di Android 5.0 Lollipop. Selain itu ada juga beberapa fitur khas dalam Android Lollipop yang belum disertakan oleh Samsung saat perilisan dua smartphone tersebut.

Beberapa fitur baru yang dihadirkan dalam update Android 5.1.1 Lollipop seperti tampilan untuk mengatur exposure pada aplikasi kamera yang terlihat lebih simpel, wallpaper dengan efek parallax, dan sejumlah perubahan di user interface TouchWiz, yang meliputi pilihan untuk menghapus tombol S Finder dan Quick Connect di tirai notifikasi.

Namun ada hal penting yang dihadirkan dalam update Android 5.1.1 Lollipop kali ini, yakni adanya peningkatan software, walaupun masih belum jelas apakah dalam update juga dihadirkan perbaikan untuk mengatasi masalah manajemen RAM seperti yang dikeluhkan oleh banyak pengguna Galaxy S6 maupun S6 Edge.

Gambar: Android Lollipop via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *