Waow, Pada Paruh Pertama Tahun 2015 Ini Xiaomi Sudah Berhasil Menjual Smartphone Sebanyak 35 Juta Unit

  • Share
Xiaomi
Xiaomi

NGONOO.comĀ – Bisa dibilang Xiaomi merupakan pendatang baru dalam bisnis smartphone. Perusahaan tersebut nyatanya baru 5 tahun ini ikut terjun dalam persaingan pasar smartphone. Tapi nyatanya Xiaomi sudah berhasil menjelma menjadi perusahaan besar, bahkan mengekor perusahaan besar lain yang sudah lama terjun dalam bisnis ini, seperti Apple dan Samsung.

Berbicara mengenai kesuksesan Xiaomi, pada paruh pertama tahun 2015 ini ternyata Xiaomi sudah berhasil menjual sebanyak 35 juta unit smartphone. Edan!

Angka tersebut tentu saja meningkat pesat bila dibandingkan dengan penjualan paruh pertama tahun 2014 lalu. Pada paruh pertama tahun 2014, Xiaomi dilaporkan telah menjual smartphone sebanyak 26 juta unit, dan pada paruh pertama tahun 2015 ini berhasil menjual 35 juta unit smartphone.

Xiaomi
Xiaomi

Apabila dihitung total, sepanjang tahun 2014 lalu Xiaomi telah berhasil menjual sebanyak 61 juta unit smartphone, dengan begitu pada paruh kedua tahun 2014 Xiaomi berhasil menjual smartphone sebanyak 35 juta unit, angka yang sama untuk penjualan paruh pertama tahun 2015 ini.

Namun sayang tidak disebutkan smartphone mana yang paling laku. Tapi kemungkinan besar sih yang mendongkrak angka penjualan paling besar adalah Xiaomi Redmi 2 dan Mi 4i, baru kemudian Mi Note dan Mi Note Pro.

Smartphone Xiaomi sepertinya memang menjadi primadona baru di kalangan para pecinta gadet, dan smartphone berikutnya yang paling ditunggu-tunggu adalah Mi5. Kita tunggu saja debut smartphone anyar dari Xiaomi tersebut.

Gambar: Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.