Xiaomi Sedang Siapkan Dua Smartphone Baru, Mi5 dan Mi5 Plus

  • Share
Smartphone Xiaomi
Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Ada kabar terbaru mengenai Xiaomi nih gais, produsen fenomenal asal Tiongkok tersebut dikabarkan sedang menyiapkan dua smartphone baru, yaitu Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus.

Sepertinya Xiaomi mengikuti langkah Apple dalam merilis dua smartphone sekaligus, dimana Apple sudah terlebih dahulu merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Baik Xiaomi Mi5 maupun Mi5 Plus dikabarkan akan mengusung desain full metal dan layar tanpa bezel, itu berarti smartphone dari Xiaomi ini akan tampil mewah sekaligus menawan.

Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi5

Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus juga dikabarkan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 820, dimana chipset tersebut akan mulai dikirimkan pada akhir tahun ini. Hal itu berarti kemungkinan besar Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus akan mulai dipasarkan mulai awal tahun 2016 mendatang.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, Xiaomi Mi5 akan mengusung layar 2.5D berukuran 5.2 inch dengan tingkat resolusi layar QHD.

Selain itu, untuk RAM yang digunakan diyakini berkapasitas 3GB atau 4GB. Smartphone ini akan menawarkan dua memori penyimpanan yang berbeda, yakni sebesar 16GB dan 64GB. Untuk kamera belakang yang digunakan dikabarkan bersensor 16MP. Sedang sumber daya berasal dari baterai berkapasitas 3.000mAh. Menariknya, smartphone ini juga dikabarkan sudah mengusung fitur sensor sidik jari.

Untuk Mi5 Plus tentunya akan mengusung layar yang lebih besar lagi, smartphone ini dikatakan akan mengusung layar sebesar 6 inch dengan tingkat resolusi yang sama dengan Mi, yaitu QHD.

Xiaomi Mi5 Plus
Xiaomi Mi5 Plus

RAM yang digunakan dikabarkan sebesar 4GB dan pada bagian belakang akan tersemat kamera bersensor 20MP.

Sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi terkait Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Xiaomi.

Gambar: Smartphone Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.