4 June 2015

Oppo Siapkan Smartphone Entry-Level Baru, A51

NGONOO.com – Smartphone yang masuk dalam kategori entry level memang mempunyai penggemarnya tersendiri. Alasan mereka tertarik untuk memiliki smartphone ini apa lagi kalau bukan harganya yang sangat terjangkau. Walaupun jika dilihat dari segi spesifikasi tergolong pas-pasan, tapi toh peminat smartphone entry level juga bisa dibilang banyak.

Berbicara mengenai smartphone entry level, baru-baru ini di TENAA muncul bocoran smartphone baru buatan Oppo, yakni A51.

Oppo A51 disebut-sebut akan berada dalam satu kelas dengan Oppo A31, hanya saja Oppo akan membekali A51 dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi.

Oppo A51 mengusung dual glass design, dengan begitu bisa dikatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan non-removable battery. Oppo A51 dibekali dengan layar berukuran 5 inch. Untuk tingkat resolusi dari layarnya sendiri sebesar 720 x 1280 pixel.

Oppo A51

Oppo A51

Performa smartphone ini berasal dari penggunaan prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410 yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 306 serta RAM sebesar 2GB.

Oppo A51

Oppo A51

Sebagai media penyimpanan, Oppo A51 menyediakan memori penyimpanan internal sebesar 16GB. Demi menunjang hobi fotografi pengguna, Oppo menyematkan kamera beresolusi 5MP untuk bagian depan dan kamera beresolusi 8MP untuk bagian belakang.

Sumber daya Oppo A51 berasal dari baterai berkapasitas 2.420 mAh. Smartphone ini juga sudah support jaringan 4G LTE.

Oppo A51

Oppo A51

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Oppo A51, belum ada informasi lain terkait jadwal rilis maupun soal harganya.

Gambar: Cowok Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

1 Response

  1. kalo oppo diatas 2jt ini mungkin. lebih mahal dr merk yang memiliki spesifikasi sejenis kayak alcatel one plus flash plush atau lenovo a7000. kita tunggu saja :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *