Berita Transfer: Real Betis Dapatkan Mantan Pemain Bintang Real Madrid

  • Share

NGONOO.com – Real Betis telah resmi memperkenalkan mantan pemain Real Madrid di era 2008 hingga 2010 yang berasal dari Belanda, siapa dia? Yap, Rafael Van der Vaart akan kembali berlaga di kompetisi terbaik di dunia bersama Real Betis yang musim depan promosi ke La Liga.

Sebelumnya, Van der Vaart bermain untuk Hamburg SV selama dua musim. Selama berkarir di Bundesliga, gelandang serang Belanda tersebut gagal mengangkat pamor Hamburg, bahkan timnya tersebut masuk kedalam zona merah dan harus mengikuti kualifikasi untuk lolos kompetisi utama Jerman.

van der vart

Pada hari Selasa (16/6/2015) Van der Vaart diperkenalkan ke publik dan awak media oleh manajemen Real Betis. Pemain berusia 32 tahun tersebut diikat selama 3 tahun oleh Betis, usai menandatangi kontrak Van der Vaart langsung mengungkapkan amibisinya bersama Real Betis.

“Saya bicara dengan pelatih dan kami ingin memenangkan liga,” aku Van der Vaart.

“Hal terpenting adalah fans bahagia karena kami main sepakbola bagus. Ketika klub terdegradasi ke Segunda, saya lihat mereka masih memiliki 40.000 fans di YouTune dan itu cukup membuktikan tentang klub.

“Betis klub besar dan saya senang kembali ke liga terbaik di dunia.”

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.