Spesifikasi Smartphone Baru Acer Liquid Z630 Bocor Di Internet

  • Share
Cowok Pakai Smartphone

NGONOO.com – Melihat persaingan pasar smartphone yang semakin ketat, Acer tidak mau tinggal diam saja melihat para kompetitornya berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone baru. Kali ini Acer dikabarkan sedang menyiapkan smartphnone baru, yaitu Liquid Z630.

Spesifikasi smartphone tersebut baru saja bocor di internet, dan dengan begitu kita bisa mengetahui akan seperti apa spesifikasi yang dijejalkan Acer untuk Liquid Z630.

Nah, daripada penasaran, yuk kita bahas barengan aja. Acer Liquid Z630 mengusung layar berukuran cukup besar, yaitu sebesar 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 pixel.

Spesifikasi Acer Liquid Z630
Spesifikasi Acer Liquid Z630

Kinerja dari Acer Liquid Z630 berasal dari proseor Cortex-A53 quad-core MediaTek MT6735 1.3 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720 dan RAM sebesar 2GB.

Untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16GB. Selain itu, demi menunjang aksi jeprat-jepret pengguna disematkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang yang juga beresolusi 8MP plus LED Flash.

Acer Liquid Z630 juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth, kompas, GPS, Wi-Fi, dan sebuah gyroscope. Smartphone ini sudah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop dan sepertinya juga sudah support konektivitas 4G LTE.

Sampai saat ini masih belum tau akan seperti apa wujud dari Acer Liquid Z630. Kita tunggu saja sampai Acer memperkenalkan smartphone barunya tersebut.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.