Ini Dia Bocoran Penampakan dan Spesifikasi BlackBerry Oslo

  • Share
Smartphone BlackBerry

NGONOO.com – Banyak pihak yang menganggap jika era BlackBerry sudah berakhir, tapi ternyata tidak. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya beberapa smartphone terbaru buatan BlackBerry.

Berbicara mengenai BlackBerry, baru-baru ini produsen tersebut dikabarkan sedang menyiapkan smartphone baru bernama Oslo. Dan beruntungnya bocoran terkait wujud dan spesifikasi dari smartphone tersebut sudah beredar di internet.

BlackBerry Oslo
BlackBerry Oslo

Jika diperhatikan, BlackBerry Oslo mengusung desain yang mirip seperti BlackBerry Passport. Hanya saja untuk BlackBerry Oslo sudut-sudutnya lebih bulat dan menggunakan cover belakang dengan tekstur yang kesat, sama seperti pada BlackBerry Z3 dan Leap.

BlackBerry Oslo
BlackBerry Oslo

Tapi ternyata tidak hanya desainnya saja yang mirip dengan BlackBerry Passport, karena BlackBerry Oslo juga dikabarkan mempunyai spesifikasi yang sama seperti BlackBerry Passport.

BlackBerry Oslo mengusung layar berukuran 4.5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 1440 pixel. Performa smartphone ini mengandalkan prosesor 2.2GHz Qualcomm Snapdragon 801 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

BlackBerry Oslo
BlackBerry Oslo

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 32GB. Sedangkan untuk sumber dayanya berasal dari baterai berkekuatan 3.450mAh. Smartphone ini juga mengusung kamera belakang sebesar 13MP dan sudah berjalan pada OS 10.3.2.

Kemungkinan besar BlackBerry akan memasarkan Oslo untuk pasar Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, dan juga Tiongkok. Semoga aja smartphone ini juga masuk ke Indonesia, soalnya pengguna BlackBerry di tanah air kan juga banyak.

Gambar: Smartphone BlackBerry via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.