Iniloh Jersey Resmi Real Madrid Musim 2015/16

  • Share
Logo Real Madrid
Logo Real Madrid

NGONOO.com – Adidas merilis jersey anyar Real Madrid untuk musim depan pada hari Senin (15/6/2015) waktu setempat. Tidak berda jauh dengan jersey sebelumnya, jersey kandang mereka masih berwarna kebesaran Putih namun untuk jersey tandang, sedikit berubah warna menjadi abu-abu tidak seperti musim sebelumnya yang berwarna pink cerah.

Jersey yang dirilis oleh aparel ternama Jerman, Adidas ini tidak berbeda jauh dengan bocoran yang sempat beredar pada bulan Februari lalu. Yap, jersey ini sempat bocor awal tahun 2015 (baca selengkapnya: Penampakan Jersey Real Madrid Musim Depan?)

Adidas menggunakan selogan “only perfect counts” atau “hanya kesempurnaan yang penting” bagi Madrid kemenangan saja tidak cukupĀ  tapi setiap kemenangan harus sempurna.

jersey madrid kandang
jersey madrid kandang

Jersey Madrid pada musim depan masih akan menggunakan badge FIFA Club World Cup yang mereka menangkan setelah mengalahkan San Lorenzo. Badge tersebut akan terpasang disana hingga akhir tahun 2015.

Jersey ini mirip dengan jersey pada musim 2002-03 silam. Jersey terbaru kandang Madrid memiliki desain sederhana dengan logo biasa-biasa saja dan 3 Stripes untuk kembali ke ikon desain Los Blancos dengan celana pendek putih dan kaus kaki.

jersey away madrid
jersey away madrid

Penampilan baru di jersey tandang Real Madrid. Adidas menggabungkan warna abu-abu dengan warna kuning kehijau-hijauan. Warna abu-abu ini disebut silver glory yang mewakili semua piala yang telah diraih oleh Madrid termasuk 10 gelar Liga Champions.

 

Gambar: Logo Real Madrid via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.