Wujud Smartphone Yang Diyakini Sebagai OnePlus 2 Beredar di Dunia Maya

  • Share
Smartphone OnePlus
Smartphone OnePlus

NGONOO.com – Sebentar lagi generasi penerus dari ‘flagship killer’ OnePlus One akan segera diperkenalkan oleh OnePlus. Smartphone yang dimaksud apalagi kalau bukan OnePlus 2.

OnePlus sendiri berencana untuk meluncurkan smartphone barunya tersebut pada tanggal 27 Juli mendatang. Menariknya, pada acara peluncurkan tersebut para tamu yang hadir akan menggunakan gadget VR (Virtual Reality).

Berhubung tanggal peluncuran smartphone baru dari OnePlus ini sebentar lagi, maka di dunia maya semakin ramai pula bocoran-bocoran yang muncul terkait smartphone tersebut. Baru-baru ini bahkan muncul bocoran foto yang diyakini adalah OnePlus 2.

OnePlus 2
OnePlus 2

Berdasarkan foto di atas dapat terlihat jika smartphone tersebut mengusung  body yang terbuat dari material logam. Selain itu, jika diperhatikan layar yang diusung juga berukuran cukup lebar dengan bezel yang tipis.

Sedang pada bagian belakang, atau tepat di bawah kamera dapat terlihat adanya panel untuk sensor sidik jari.

OnePlus 2
OnePlus 2

Rumor lain yang beredar mengatakan bahwa OnePlus 2 akan dibekali dengan layar berukuran antara 5.5 inch – 5.7 inch. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 810 yang mempunyai permasalahan overheat. Prosesor ini dilengkapi dengan pengolah grafis Adreno 430. Tidak hanya itu saja, kemungkinan besar OnePlus 2 juga sudah akan mengusung port USB Type-c.

Apakah benar penampakan foto di atas adalah OnePlus 2? Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari OnePlus.

Gambar: Smartphone OnePlus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.