Smartwatch Buatan Tag Heuer Akan Dijuluki Carrera Wearable 01

  • Share
Tag Heuer
Tag Heuer

NGONOO.com – Buat para penggemar jam tangan pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Tag Heuer. Produsen jam asal Swiss tersebut kini sedang mempersiapkan smartwatch miliknya yang dijuluki dengan nama Carrera Wearable 01.

Yups, ternyata produsen jam papan atas sekelas Tag Heuer-pun ikut terjun dalam persaingan smartwatch yang masih segar. Tag Heuer sendiri memastikan kalau mereka akan meluncurkan jam tangan pintar miliknya pada tahun ini, namun masih belum tau pada bulan apa.

Berdasarkan informasi dari Bloomberg, jam tangan pintar buatan Tag Heuer akan dijual dengan harga hingga 18 jutaan rupiah. Mahal juga ya.

Jam Tangan Tag Heuer
Jam Tangan Tag Heuer

Jean-Claude Biver selaku CEO Tag Heuer menyatakan jika Carrera Wearable 01 merupakan versi pintar dari Carrera Heuer 01. Untuk Carrera Heuer 01 sendiri adalah jam tangan biasa, sedangkan Carrera Wearable 01 akan dibekali dengan prosesor Intel dan Android Wear.

Carrera Heuer 01 sudah diumumkan dalam ajang pameran Baselworld 2015 yang diadakan bulan Maret lalu, dan bukan tidak mungkin jika desain jam tangan tersebut juga akan diterapkan untuk Carrera Wearable 01.

Ada hal menarik yang diberikan oleh Tag Heuer, dimana Carrera Wearable 01 merupakan perangkat Android Wear pertama yang akan bisa di-upgrade. Hal ini disampaikan oleh Alexandra King selaku salah satu petinggi Tag Heuer cabang Inggris.

Nah, buat kalian yang suka dengan Tag Heuer dan suka dengan teknologi, mungkin kalian bisa melirik untuk membeli Carrera Wearable 01 tersebut gais. Tunggu saja kemunculannya pada tahun ini.

Gambar: Tag Heuer via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.