7 Hastag Yang Bisa Membuatmu Menjadi Populer dan Terkenal di Instagram

NGONOO.com – Instagram adalah salah satu media tempat narsis paling mudah di jagat persosmedan, berbagi foto dan video hanya dengan beberapa polesan yang sangat mudah. Instagram sangat populer di dunia, terlebih lagi banyak artis lokal ataupun manca yang menggunakan aplikasi ini untuk sekedar berbagi foto selfie, memamerkan keindahan panorama disekitar mereka dan membuat video.

Supaya foto dan video tadi dapat dengan mudah dikenal dan menjadi populer salah satunya adalah dengan menggunakan Hastag, bagi para Instagramer mungkin sudah tidak asing lagi menyisipkan Hastag pada foto atau video yang mereka upload. Melalui Hastag, orang lain yang bukan folower kita akan dapat melihat foto yang kita hastag dan mengelikenya. Disitulah terjadi transaksi saling tertarik untuk memfolow akun instagram kamu.

Berikut ini adalah 7 Hastag Yang Bisa Membuatmu Menjadi Populer dan Terkenal di Instagram dilansir oleh Business Insider :

1. #ManCrushMonday

ManCrushMonday

Jika kamu pria, bisa menggunakan hastag ini untuk menjadi populer dan dilihat oleh banyak orang. Jika kamu cewek, maka bisa memposting gebetan cowok kamu. Hingga saat ini ada sekitar 6 juta lebih postingan yang menggunakan #ManCrushMonday.

2. #TransformationTuesday

TransformationTuesday

Hastag TransformationTuesday kerap digunakan oleh seseorang untuk memperlihatkan kemajuan dan perubahan, seperti telah berhasilnya dia melakukan diet atau fitnes. Lebih dari 15 juta orang menggunakan postingan ini.

3. #WomanCrushWednesday

WomanCrushWednesday

Tidak hanya foto kusus pria yang memiliki hastag, wanitapun punya postinganya sendiri, #WomancrushWednesday telah digunakan sebanyak lebih dari 5 juta orang.

4. #Throwback

Throwback

#Throwback digunakan untuk orang-orang yang memposting foto atau video dimasa lalunya, sudah lebih dari 71 Juta orang yang menggunakan postingan ini.

5. #FlashbackFriday

FlashbackFriday

Hampir sama dengan #throwback, hastag flasbackfriday digunakan untuk menunjukan apa yang sudah anda lakukan pada hari jumat. Sudah hampir 10 juta orang yang menggunakan hatag ini.

6. #Caturday

Caturday

Hastag Caturday digunakan untuk orang-orang yang memposting dirinya dengan hewan peliharaanya, atau memposting hewan peliharaanya saja. Sudah 1 juta lebih orang yang menggunakan #Caturday ini.

7. #SelfieSunday

SelfieSunday

Dari namanya saja sudah bisa ditebak, yups #Selfiesunday digunakan untuk orang yang suka selfie dan memposting foto atau videonya yang dilakukan pada hari minggu, tercatat hingga saat ini lebih dari 13 juta postingan orang yang menggunakan #SelfieSunday.

 

Image : Woman with Instagram via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *