Duh, Belum Sempat Dirilis Novel Baru ‘Fifty Shades of Grey’ Hilang Dicuri

  • Share

NGONOO.com – Kesuksesan novel Fifty Shades of Grey di pasaran ternyata terus membuat ketagihan para penggemarnya. Ga cuma membuat novel tersebut diadaptasi dalam sebuah film, namun ternyata sang penulis E.L. James telah membuat novel baru yang masih berhubungan dengan sosok di novel Fifty Shades of Grey, yaitu Christian Grey.

E.L. James menulis sebuah novel baru berjudul Grey yang mengisahkan erotisisme dari sisi pria, yaitu dari sisi Mr Grey. Namun belum sempat dirilis, novel itu dikabarkan hilang! Duh! Dan kemungkinan besar novel itu hilang karena dicuri.

shutterstock_252410236E.L James penulis Fifty Shades of Grey via JStone / Shutterstock.com

Saat ini polisi sedang menginvestigasi hilangnya salinan naskah Grey. Publisis buku itu, Random House khawatir naskahnya telah dicuri lalu dijual di pasar gelap atau bahkan diunggah secara online.

Rencananya novel tersebut baru dirilis pada 18 Juni nanti. Tapi belum juga rilis, ia sudah jadi yang terlaris di toko buku besar seperti Barnes & Noble dan Amazon, karena para penggemar memang bisa pre order novel Grey, sejak 2 Juni lalu.

Menurut E.L. James, buku itu dibikin atas permintaan penggemar. Banyak penggemar yang penasaran bagaimana cerita dari sudut Christian Grey, miliuner sukses yang jatuh cinta pada gadis kuliahan bernama Anastasia Steele.

“Christian adalah karakter yang kompleks, dan pembaca selalu tertarik dengan hasrat dan motivasinya, serta masalah pada masa lalunya. Lagipula, seperti yang pasti ada di setiap hubungan, selalu ada dua sisi dalam setiap cerita,” Ungkap James.

gambar novel fifty shades of grey via Radu Bercan / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.