ZTE Sonata 2, Smartphone Murah Seharga 300 Ribuan Rupiah

  • Share
Sales Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE
Sales Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE

NGONOO.com – Kali ini kami masih akan mengulas mengenai smartphone  baru buatan ZTE. Jika pada kesempatan sebelumnya kami mengulas tentang ZTE Maven yang dijual dengan harga sangat terjangkau, kali ini ada varian smartphone ZTE lainnya yang dijual dengan harga lebih terjangkau lagi.

Adalah ZTE Sonata 2, smartphone baru buatan ZTE yang hanya dijual dengan harga $29.99 atau ya cuma sekitar 300 ribuan rupiah aja. Murah banget kan gais?

Sama seperti ZTE Maven, untuk Sonata 2 saat ini juga masih dipasarkan di wilayah Amerika saja, dan masih belum jelas apakah ZTE akan memasarkan smartphone ini secara global apa tidak. Tapi toh tidak ada salahnya jika kita mengetahui bagaimana spesifikasi dari smartphone ini, karena sapa tau aja besok masuk ke Indonesia.

ZTE membekali Sonata 2 dengan layar berukuran 4 inch, untuk tingkat resolusi layarnya sendiri sebesar 480 x 800 pixel dan tingkat kerapatan layarnya mencapai 233 ppi.

ZTE Sonata 2
ZTE Sonata 2

ZTE Sonata 2 mengandalkan penggunaan chipset 32-bit Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor dual-core 1.2GHz Cortex-A7 dan pengolah grafis Adreno 302. Sedangkan RAM yang digunakan sebesar 1GB.

Untuk menyimpan berbagai jenis file, ZTE Sonata 2 memberikan memori penyimpanan internal sebesar 4GB dengan opsi tambahan microSD hingga sebesar 32GB. Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 1650 mAh.

Selain itu, ZTE menyematkan kamera depan sebesar 2 MP dan kamera belakang sebesar 5MP. Smartphone ini berjalan pada OS Android 4.4 KitKat dan memiliki dimensi 125 x 63.8 x 11.4 mm serta berat 147 gram.

Gambar: Sales Lagi Memperkenalkan Smartphone ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.