Apple Berencana Merilis iOS 8.4 Akhir Bulan Juni Tahun Ini

  • Share
iPhone

NGONOO.comĀ – Salah satu hal yang paling ditunggu oleh para fans setia Apple selain produk terbaru dari perusahaan tersebut adalah operating system (OS) buatan mereka, yakni iOS.

Nah, berbicara mengenai iOS, akhir-akhir ini Apple dikabarkan akan merilis iOS paling baru, yaitu iOS 8.4 pada ajang WWDC 2015. Ajang tersebut akan digelar mulai tanggal 8-12 bulan Juni tahun ini. Tapi berita terbaru menyebutkan bahwa Apple tidak akan merilis iOS 8.4 pada ajang WWDC 2015. Lha terus kapan dong Apple akan merilis iOS paling baru tersebut?

Tampilan iOS di iPhone
Tampilan iOS di iPhone

Berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, Apple baru akan merilis iOS 8.4 pada akhir bulan Juni mendatang, walaupun masih belum tahu kapan tanggal pastinya.

iOS 8.4 sendiri dikabarkan akan membawa fitur utama berupa Music app versi terbaru. Selain itu, kemungkinan besar Apple juga akan membawa fitur baru untuk iOS 8.4, yakni fitur Apple Music.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja berita terkait iOS 8.4. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya, kalau nanti sudah ada kabar terbaru mengenai iOS 8.4 kami akan segera mengabarkan untuk kalian gais.

Gambar: iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.