Spring, Aplikasi Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tinggi dan Lebih Langsing

  • Share
Cowok Lagi Ngedit Foto Pakai iPhone

NGONOO.com – Saat ini baik di Apple Store maupun di Google Play Store sudah tersedia banyak banget aplikasi editing foto yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto. Biasanya sih aplikasi tersebut hanya mengedit bagian muka aja biar muka kalian jadi terlihat lebih kece. Tapi dengan aplikasi yang satu ini kalian bisa mengedit foto kalian agar terlihat lebih tinggi atau lebih langsing lagi.

Mungkin aplikasi ini berguna banget buat kalian yang kepengen terlihat lebih tinggi dan lebih langsing, walaupun aslinya ternyata sebaliknya. Tapi gak papa gais, semua orang bebas berkreasi kok, termasuk dalam hal mengedit foto.

Aplikasi yang dimaksud adalah Spring, tersedia baik untuk iOS maupun untuk Android. Tampilan dari aplikasi ini sederhana banget gais, cara untuk menggunakannya-pun juga mudah. Kalian hanya harus mengupload foto yang ingin kalian edit, setelah itu akan ada pilihan apakah kalian ingin mengedit foto agar terlihat lebih tinggi, lebih langsing, atau membuat wajah jadi tirus.

Spring
Spring

Apabila kalian memilih untuk membuat foto menjadi lebih langsing, maka kalian harus menekan lingkaran di sekitar wajah, hal ini berguna agar wajah kalian tidak ikutan terlihat langsing. Kalian hanya harus swipe ke kanan agar tubuh kalian terlihat langsing, atau swipe ke kiri agar terlihat lebih berisi.

Bila kalian pengen foto kalian terlihat lebih tinggi, maka kalian harus menyesuaikan garis putih antara engkel, pinggul, dan pundak agar nantinya bisa tetap terlihat proporsional ketika diedit.

Pilihan terakhir adalah mengedit ukuran kepala agar foto kalian terlihat proporsional  dari kaki hingga kepala.

Nah, kalau kalian tertarik dengan aplikasi bernama Spring tersebut kalian bisa mendownloadnya di AppStore maupun di Google Play Store.

Gambar: Cowok Lagi Ngedit Foto Pakai iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.