Game Baru Star Wars : Uprising Akan Segera Hadir Untuk iOS dan Android

Star Wars
Star Wars

NGONOO.com – Buat kalian yang suka sama film Star Wars bersiap-siaplah menyambut game baru berjudul Star Wars: Uprising. Game ini merupakan hasil kerjasama antara Lucasfilm dan Disney dengan developer game Kazam.

Game Star Wars: Uprising merupakan sebuah game bergenre RPG. Game ini mengambil latar belakang setelah kejadian pada Episode VI: Return of the Jedi dan sebelum Episode VII: The Force Awakens, yang diikuti oleh jatuhnya Darth Vader sertta Emperor Palpatine.

Star Wars Uprising
Star Wars Uprising

Star Wars: Uprising sendiri akan mengambil tempat di Anoat Sector, Hoth, dan juga Cloud City. Nantinya kalian akan bisa memainkan beberapa tokoh karakter dalam game ini, seperti Bounty Hunter, Smuggler, Rebel Guerilla, Gambler, atau Diplomat.

Tugas kalian dalam game Star Wars: Uprising adalah membuat dan melakukan kustomisasi karakter-karakter yang ada, mengembangkan skill, menjalankan misi yang diberikan, mengoleksi perlengkapan-perlengkapan, serta membangun tim yang kuat untuk menghadapi pertarungan yang lebih besar.

Buat kalian yang sudah kepengen untuk memainkan game ini sepertinya kalian harus bersabar terlebih dahulu, itu karena game Star Wars: Uprising dijadwalkan akan rilis pada musim gugur tahun ini atau ya kira-kira antara bulan Agustus atau September.

Nah, sebagai permulaan sebelum besok kalian memainkan game Star Wars: Uprising, monggo ditonton dulu trailernya di bawah ini.

Gambar: Star Wars via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *