Apple Akan Membekali iPhone Generasi Terbaru Dengan Kamera Depan Yang Lebih Oke

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.com – Bisa dibilang untuk saat ini kamera merupakan fitur utama yang dijadikan bahan pertimbangan para konsumen sebelum mereka memutuskan untuk membeli sebuah smartphone. Kalau kameranya bagus, biasanya mereka tidak akan ragu lagi untuk membelinya. Melihat hal tersebut, para produsen smartphone-pun berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone dengan kualitas kamera jempolan, tidak terkecuali Apple.

Berbicara mengenai kamera buatan Apple, baru-baru ini kode dari iOS 9 beta yang sudah diluncurkan oleh developer menunjukan bahwa kemungkinan besar Apple akan membekali iPhone generasi terbaru dengan kamera depan yang lebih oke dari kamera depan iPhone yang ada untuk saat ini.

Kamera Depan iPhone
Kamera Depan iPhone

Berdasarkan informasi yang beredar, kamera depan iPhone generasi terbaru akan dilengkapi dengan LED flash. Selain itu, dikatakan juga bahwa kamera depan iPhone generasi baru sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan tingkat resolusi 1080 pixel dan merekam video slow motion dengan tingkat resolusi 720 pixel pada kecepatan 240 fps.

Tidak hanya itu saja, nantinya kamera depan iPhone generasi terbaru juga bisa digunakan untuk mengambil foto panorama. Fitur tersebut sampai saat ini masih hanya disematkan pada kamera belakang iPhone saja.

Mungkin Apple memberikan fitur panorama untuk kamera depan iPhone generasi baru karena saat ini fenomena selfie masih menjadi trend, dimana dengan fitur panorama maka pengguna bisa melakukan selfie secara beramai-ramai.

iPhone generasi terbaru sendiri dikabarkan akan dirilis oleh Apple pada bulan September tahun 2015 ini. Kita tunggu saja apakah iPhone berikutnya benar-benar dibekali dengan kamera depan yang lebih oke apa tidak.

Gambar: iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.